YouTube Jadi Jembatan Vivo Gaet Kids Zaman Now

YouTube Jadi Jembatan Vivo Gaet Kids Zaman Now - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul YouTube Jadi Jembatan Vivo Gaet Kids Zaman Now, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : YouTube Jadi Jembatan Vivo Gaet Kids Zaman Now
link : YouTube Jadi Jembatan Vivo Gaet Kids Zaman Now

Baca juga


YouTube Jadi Jembatan Vivo Gaet Kids Zaman Now

Jakarta - YouTube telah menjelma jadi media favorit anak muda generasi milenial. Tak mau ketinggalan, Vivo pun ikut memanfaatkan YouTube untuk menggaet konsumen ala-ala kids zaman now.

Produsen ponsel asal China ini kini sudah memiliki channel YouTube sendiri dengan jumlah subscriber mencapai 141.436. Lewat channel YouTube-nya ini, Vivo Indonesia sering membagikan video-video terkait produknya.

"Video tentang product knowledge, tips and trick bagaimana menggunakan Vivo dan juga beberapa entertainment yang bisa ditonton oleh para audiens kami. Jadi memang kami tidak ingin hanya orang oke tahu Vivo, tapi kami juga ingin menyajikan konten-konten sesuai dengan anak zaman sekarang," ujar Fachryansyah Farandy, Digital Manager PT Vivo Mobile Indonesia di Jakarta, Jumat (10/11/2017).

Dengan adanya channel YouTube ini, lanjut Fachry sapaan akrabnya, semoga audiens Vivo dan anak-anak muda bisa terinspirasi untuk lebih bisa berkarya dan berkreasi.

"YouTube ini adalah salah satu platfrom yang sedang berkembang dan mempunyai audiens yang sangat besar. Itulah mengapa kami butuh hadir di situ untuk menjangkau target audiens kami yang memang kebanyakan sesuai," tuturnya.

Dalam membuat konten YouTube, tak jarang Vivo menggandeng beberapa brand ambassador miliknya.

"Jadi, ada beberapa waktu lalu kami membuat web series dengan Prilly dan Al Ghazali yang sebenarnya di ujung web series itu adalah lanjutan atau teaser untuk produk terbaru kami, yakni V7+. Jadi kami menyuguhkan orang dengan entertainment dan juga mengedukasi terkait produk," paparnya.

Menurut Fachry, membuat konten di YouTube dirasa lebih bebas dalam mengutarakan ekspresi ketimbang di televisi. Hal ini karena durasi di televisi biasanya lebih terbatas.

"Karena memang pengerjaannya itu berbeda dengan di televisi. Karena di televisi paling lama itu bisa sekitar dari 30 detik sampai satu menit. Kalau di YouTube kami bisa berkreasi bikin video lima menit, 30 menit," pungkasnya.

Vivo sendiri untuk pertama kalinya menjadi partner resmi event YouTube Fanfest 2017. Lewat ajang ini, Vivo ingin menunjukkan produknya bisa mengakomodir kebutuhan anak muda yang saat ini tak lepas dari inovasi teknologi. (rou/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2i2lnAw
via IFTTT


Demikianlah Artikel YouTube Jadi Jembatan Vivo Gaet Kids Zaman Now

Sekianlah artikel YouTube Jadi Jembatan Vivo Gaet Kids Zaman Now kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel YouTube Jadi Jembatan Vivo Gaet Kids Zaman Now dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/11/youtube-jadi-jembatan-vivo-gaet-kids.html

Related Posts :

0 Response to "YouTube Jadi Jembatan Vivo Gaet Kids Zaman Now"

Post a Comment