Bos Go-Jek Jadi CEO Startup Terpopuler

Bos Go-Jek Jadi CEO Startup Terpopuler - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bos Go-Jek Jadi CEO Startup Terpopuler, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bos Go-Jek Jadi CEO Startup Terpopuler
link : Bos Go-Jek Jadi CEO Startup Terpopuler

Baca juga


Bos Go-Jek Jadi CEO Startup Terpopuler

Jakarta - Sepanjang kurun waktu 2017 kemarin, startup mulai banyak menghiasi di Indonesia. Bagaimana tidak, prediksi Human Genetic Research (CHGR) di tahun 2016, menyebutkan sebanyak 13 ribu startup akan bermunculan pada 2020 mendatang.

Meskipun jumlahnya banyak, beberapa startup cukup mudah diingat bagi masyarakat karena brand mereka sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Lantas, tahukah masyarakat siapa pemimpin startup tersebut?

Menjawab pertanyaan tersebut, sebuah situs e-commerce Flipit melakukan studi popularitas mengenai para CEO startup indonesia yang paling dikenal pada tahun 2017. Studi ini berdasarkan data penyebutan paling sering diketik di media sosial yang dikumpulkan sepanjang Januari-Desember 2017.

Hasilnya, Nadiem Makarim (CEO Go-Jek) memiliki peringkat popularitas penyebutan paling tinggi di Twitter dan Facebook. Setidaknya mencapai 1.447 penyebutan nama Nadiem di kedua media sosial tersebut.

Setelahnya diikuti dengan CEO startup besar lainnya secara berurutan, yaitu Achmad Zaky (CEO Bukalapak) 404 penyebutan, William Tanuwijaya (CEO Tokopedia) 356 penyebutan, Ferry Unardi (CEO Traveloka) 195 penyebutan, dan Kusumo Martanto (CEO Blibli) 78 penyebutan.

Foto: Istimewa

Ketenaran Nadiem juga unggul soal di pencarian online pada tahun kemarin. Data tersebut dikumpulkan sepanjang Januari-November 2017. Bos Go-Jek itu berada di posisi teratas dengan 8.190 volume pencarian di online.

Kemudian dibelakangnya ada William Tanuwijaya 8.170 volume pencarian online, Ferry Unardi 4.990 volume pencarian online, Achmad Zaky 3.100 volume pencarian online, da Kusumo Martanto dengan 140 volume pencarian online.

Dengan intensitas penyebutan di media sosial dan volume pencarian online yang cukup tinggi, para CEO ini dapat memanfaatkan peluang untuk mengembangkan citra pribadi dengan membuat akun media sosial resmi.

Sayangnya, dikatakan dalam survei ini, bahwa tidak semua CEO startup tersebut dapat berinteraksi online lebih luas dengan masyarakat karena belum mempunyai akun media sosial resmi. (agt/mag)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2CXZtaf
via IFTTT


Demikianlah Artikel Bos Go-Jek Jadi CEO Startup Terpopuler

Sekianlah artikel Bos Go-Jek Jadi CEO Startup Terpopuler kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bos Go-Jek Jadi CEO Startup Terpopuler dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/01/bos-go-jek-jadi-ceo-startup-terpopuler.html

Related Posts :

0 Response to "Bos Go-Jek Jadi CEO Startup Terpopuler"

Post a Comment