Cara Brand Fashion Go Internasional: Rilis Aplikasi Mobile

Cara Brand Fashion Go Internasional: Rilis Aplikasi Mobile - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Brand Fashion Go Internasional: Rilis Aplikasi Mobile, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Brand Fashion Go Internasional: Rilis Aplikasi Mobile
link : Cara Brand Fashion Go Internasional: Rilis Aplikasi Mobile

Baca juga


Cara Brand Fashion Go Internasional: Rilis Aplikasi Mobile

Jakarta - Peran aplikasi mobile dalam beberapa tahun belakang turut mengambil peran yang signifikan dalam hal pelayanan dan operasional bisnis e-commerce. Hal ini lah yang kemudian melatar belakangi brand fashion Erigo untuk merilis aplikasi mobile.

Seperti dipaparkan oleh CEO Erigo Muhammad Sadad, aplikasi mobile ini menjadi impian dirinya dan tim di Erigo. Menurutnya dengan adanya aplikasi mobile, pihaknya bisa menjangkau konsumen, tak cuma dari Tanah Air, tapi juga di luar negeri.

"Jadi dua tahun yang lalu kami sempat kepikiran untuk membawa Erigo ke luar negeri. Lalu muncul ide untuk membuat aplikasi. Kayaknya seru nih bikin aplikasi. Jarang juga kan brand lokal bikin aplikasi yang bisa support ke luar negeri," tutur Sadad di Jakarta, Jumat (16/3/2018).

Tak hanya itu, hadirnya aplikasi juga bisa untuk memudahkan konsumen dalam mengakses dan berbelanja produk-produknya.

Rilis Aplikasi Mobile, Brand Fashion Erigo Ingin Go InternasionalFoto: Muhammad Alif Goenawan/detikINET

"Sekarang kan eranya digital, aplikasi mobile juga banyak beredar. Bagaimana caranya konsumen Erigo yang terdiri dari generasi milenial bisa mengakses brand Erigo lebih mudah, makanya tercipta ide bikin aplikasi mobile ini,"

Erigo sendiri sudah berjalan lima tahun. Namun, baru tiga tahun terakhir mulai fokus berjualan secara online melalui situs. Diakui Sadad, tren masyarakat dalam belanja mulai mengarah ke online.

"Jadi dulu di tahun 2015 penjualan offline-nya 80%, online-nya 20%. Penjualan dilakukan lewat event-event. Tapi sekarang sudah mulai 50%-50%," papar Sadad.

CEO Erigo Muhammad Sadad.CEO Erigo Muhammad Sadad. Foto: Muhammad Alif Goenawan/detikINET

Aplikasi mobile Erigo saat ini masih tersedia hanya di Google Play Store dalam versi Beta. Untuk App Store Sadad mengatakan masih menunggu approval dari Apple.

Ada banyak fitur yang disodorkan dalam aplikasi, seperti misalnya pelacakan resi hingga pembayaran yang lebih mudah lewat Alfamart. Namun, di antara fitur tadi ada yang paling ditonjolkan, yakni image search.

"Jadi orang bisa capture foto dan masukkan ke image search. Lalu, nantinya mesin pencarian akan mencari pakaian yang cocok dengan katalog dari Erigo," ucapnya. (mag/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2tTYFTM
via IFTTT


Demikianlah Artikel Cara Brand Fashion Go Internasional: Rilis Aplikasi Mobile

Sekianlah artikel Cara Brand Fashion Go Internasional: Rilis Aplikasi Mobile kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Brand Fashion Go Internasional: Rilis Aplikasi Mobile dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/03/cara-brand-fashion-go-internasional.html

0 Response to "Cara Brand Fashion Go Internasional: Rilis Aplikasi Mobile"

Post a Comment