Judul : Gara-gara Vivo V9, Candi Borobudur Bikin Netizen Penasaran
link : Gara-gara Vivo V9, Candi Borobudur Bikin Netizen Penasaran
Gara-gara Vivo V9, Candi Borobudur Bikin Netizen Penasaran
Jakarta - Acara peluncuran besar-besaran Vivo V9 yang disiarkan serentak di 12 stasiun televisi nasional sukses bikin netizen penasaran akan keindahan Candi Borobudur.Setelah keyword 'Vivo V9' dan 'spesifikasi Vivo V9' yang masuk trending topic di pencarian Google dan Twitter, kini giliran Candi Borobudur yang masuk trending.
Tercatat, ada lebih dari 50.000 pencarian dalam waktu serentak soal Candi Borobudur. Dengan demikian, misi di balik pengenalan V9 oleh Vivo pun bisa dianggap sukses. Kenapa demikian?
Sejak dari awal, Vivo memang punya rencana untuk lebih memperkenalkan warisan budaya setiap negara tempat mereka berbisnis ponsel. Di China, negara asalnya, Vivo pun memperkenalkan ponsel terbarunya di Great Wall of China.
Tembok raksasa China itu pun sukses menyita perhatian para netizen saat Vivo memperkenalkan ponsel Vivo X20 sembari mengumumkan kerja sama mereka sebagai official smartphone FIFA World Cup 2018.
Nah, upaya serupa coba diwujudkan Vivo di Indonesia. Maka dilobilah seluruh stasiun televisi nasional untuk mewujudkan misi itu --seperti yang telah kita saksikan bersama kemarin.
"Kami lega, akhirnya setelah melalui persiapan berbulan-bulan, dengan segala hambatan dan kesulitan, launching bisa terlaksana. Ini adalah kehormatan terbesar kami, semoga pesan kami bisa terus tersampaikan," ujar Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, usai peluncuran di pelataran Candi Borobudur, Jumat (30/3/2018).
Peluncuran Vivo V9 di Candi Borobudur Foto: Dok. Vivo
|
Edy mengaku memilih Candi Borobudur sebagai lokasi peluncuran karena bangunan ini adalah salah satu cagar budaya kebangaan Indonesia dan dunia.
"Ada satu pesan kebanggaan yang ingin kami sampaikan kepada masyarakat, bahwa Candi Borobudur merupakan cagar budaya yang perlu dilestarikan. Kami ingin menyampaikan pesan itu ke masyarakat Indonesia dan dunia," pungkas Edy.
Selain itu, Edy juga mengajak masyarakat untuk melihat Borobudur lebih dekat dengan layar fullview display Vivo V9 yang mulai dipasarkan secara resmi dengan harga Rp 3,99 juta.
Peluncuran Vivo V9 di Candi Borobudur Foto: Dok. Vivo
|
Dijual Lewat e-Commerce
Vivo sendiri telah membuka pre-order di sejumlah e-commerce seperti Lazada, JD.id, Shopee, AkuLaku, dan Dinomarket. Ponsel ini tersedia dengan varian warna gold, blue, dan black.
Untuk spesifikasi Vivo V9 memiliki kamera 24 megapixel di bagian depan dan dua kamera utama di bagian belakang. Masing-masing resolusi sensornya 13 megapixel dan 2 megapixel dengan bukaan f/2.0.
Kemudian untuk performanya, smartphone ini disokong oleh prosesor octa-core Snapdragon 450 dengan fabrikasi 14 nm. Kapasitas RAM dan ROM-nya sebesar 4 GB dan 64 GB. Kapasitas penyimpanannya bisa ditambah 256 GB melalui dukungan microSD.
Smartphone ini juga telah menjalankan sistem operasi Android 8.1 berbalut FunTouch OS 4.0. Untuk kapastias baterainya cukup besar, yakni 3.260 mAh.
Fitur yang ditonjolkan Vivo di ponsel ini, yakni kemampuan kecerdasan buatan (AI) yang bisa membuka ponsel dari karakteristik wajah penggunanya. Dengan fitur ini pula membuat kamera Vivo V9 bisa menghasilkan foto bokeh. (jsn/asj)
from inet.detik https://ift.tt/2GrcuLi
via IFTTT
Demikianlah Artikel Gara-gara Vivo V9, Candi Borobudur Bikin Netizen Penasaran
Anda sekarang membaca artikel Gara-gara Vivo V9, Candi Borobudur Bikin Netizen Penasaran dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/03/gara-gara-vivo-v9-candi-borobudur-bikin.html
0 Response to "Gara-gara Vivo V9, Candi Borobudur Bikin Netizen Penasaran"
Post a Comment