Luncurkan Loket.com, Strategi Go-Jek Incar Bisnis Event UMKM

Luncurkan Loket.com, Strategi Go-Jek Incar Bisnis Event UMKM - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Luncurkan Loket.com, Strategi Go-Jek Incar Bisnis Event UMKM, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Luncurkan Loket.com, Strategi Go-Jek Incar Bisnis Event UMKM
link : Luncurkan Loket.com, Strategi Go-Jek Incar Bisnis Event UMKM

Baca juga


Luncurkan Loket.com, Strategi Go-Jek Incar Bisnis Event UMKM

Jakarta - Go-Jek terus memperkuat cengkraman bisnisnya di pasar usaha mikro kecil menengah (UMKM) pasca mengakuisisi Loket. Lewat layanan Loket.com yang baru saja diluncurkan, mereka berharap bisa mendapat cuan baru dengan cara mempermudah UMKM dalam membuat event.

Berdiri sejak tahun 2013, Loket yang telah diakuisisi Go-Jek bulan Agustus 2017 lalu, telah bekerjasama dengan sejumlah promotor dalam menyelenggarakan event skala besar. Event yang dimaksud meliputi musik, workshop, olahraga, dan lainnya.

Namun, CEO Loket Edy Sulistyo mengatakan bahwa selama ini pihaknya hanya mampu mengakomodir penyelenggaraan event dalam skala besar. Dengan adanya layanan Loket.com ini dan ditambah dengan akuisisi oleh Go-Jek, diharapkan pihaknya bisa menjangkau event-event lain dalam skala kecil.

"Dengan kami diakuisisi gojek, dengan amunisi yang cukup kami bisa akselerasi proses dampak yang kami hasilkan jadi jauh lebih cepat. Kayak tadinya kami fokusnya ke event-event enterprise, dengan adanya Go-Jek kami bisa dukung UMKM dan event-event yang lebih kecil," ujar Edy berbincang kepada detikINET di Empirica SCBD Jakarta, Selasa (8/5/2018).

Rilis Loket.com, Loket Incar Segmen Event Kecil dan UMKMFoto: detikINET/Muhammad Alif Goenawan

Di era seperti saat ini, makin marak gerakan yang dilakukan oleh kalangan individu dan komunitas kreatif. Event dengan skala kecil hingga menengah disebut memiliki potensi yang sangat besar untuk dilayani.

Loket sendiri menilai peluang pertumbuhan bisnis manajemen event masih sangat luas. Lewat Loket.com, siapapun kini bisa mempromosikan kegiatannya untuk lebih menarik banyak pengunjung guna meningkatkan angka penjualan tiket yang signifikan.

Untuk target event itu sendiri, Edy mengatakan bahwa pihaknya menargetkan bisa menjangkau event sebanyak-banyaknya di tahun ini. "Di Indonesia hampir setiap hari ada event, jadi kami tidak bisa menargetkan berapa event untuk tahun ini," pungkasnya. (jsn/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2I7sDpJ
via IFTTT


Demikianlah Artikel Luncurkan Loket.com, Strategi Go-Jek Incar Bisnis Event UMKM

Sekianlah artikel Luncurkan Loket.com, Strategi Go-Jek Incar Bisnis Event UMKM kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Luncurkan Loket.com, Strategi Go-Jek Incar Bisnis Event UMKM dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/05/luncurkan-loketcom-strategi-go-jek.html

0 Response to "Luncurkan Loket.com, Strategi Go-Jek Incar Bisnis Event UMKM"

Post a Comment