Banyak Netizen Kenang #HariPertamaSekolah

Banyak Netizen Kenang #HariPertamaSekolah - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Banyak Netizen Kenang #HariPertamaSekolah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Banyak Netizen Kenang #HariPertamaSekolah
link : Banyak Netizen Kenang #HariPertamaSekolah

Baca juga


Banyak Netizen Kenang #HariPertamaSekolah

Jakarta - Libur panjang sekolah telah usai, tahun ajaran baru pun telah dimulai untuk seluruh jenjang pendidikan di Indonesia. Tepatnya hari ini 16 Juli 2018 menjadi hari pertama kegiatan belajar mengajar kembali dilaksanakan.

Hari pertama sekolah ini pun dimeriahkan oleh warga netizen khususnya di linimasa Twitter. Tak hanya yang masih berstatus siswa, mereka yang berstatus alumni alias yang sudah lulus sekolah ikut serta.

Banyak dari mereka yang mencuitkan berbagai pengalaman lucu hingga mengenang masa-masa di sekolah dengan menyisipkan kalimat bertagar #HariPertamaSekolah. Alhasil hastag ini seperti dipantau detikINET telah memuncaki nomor satu di trending topik Indonesia.

Twitter Hari Pertama SekolahTwitter Hari Pertama Sekolah Foto: Twitter









(jsn/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2JrbPdi
via IFTTT


Demikianlah Artikel Banyak Netizen Kenang #HariPertamaSekolah

Sekianlah artikel Banyak Netizen Kenang #HariPertamaSekolah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Banyak Netizen Kenang #HariPertamaSekolah dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/07/banyak-netizen-kenang-haripertamasekolah.html

0 Response to "Banyak Netizen Kenang #HariPertamaSekolah"

Post a Comment