Ben Affleck Ternyata Jago Meramal, Ini Buktinya

Ben Affleck Ternyata Jago Meramal, Ini Buktinya - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ben Affleck Ternyata Jago Meramal, Ini Buktinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ben Affleck Ternyata Jago Meramal, Ini Buktinya
link : Ben Affleck Ternyata Jago Meramal, Ini Buktinya

Baca juga


Ben Affleck Ternyata Jago Meramal, Ini Buktinya

Jakarta - Ternyata, akting bukan satu-satunya kelebihan Ben Affleck. Aktor yang kerap membintangi film-film Hollywood papan atas ini bisa juga meramal. Dia pernah memprediksi lahirnya layanan streaming Spotify dan Netflix.

Dalam sebuah diskusi mengenai file sharing di 2003, Affleck mengatakan bahwa di masa depan, semua orang akan mempunyai akses terhadap musik dan film secara on demand apabila mereka membayar biaya berlangganan.

"Menurut saya, sistem berlangganan tahunan adalah sistem yang paling tepat. Nantinya kita bisa menonton film secara on demand, namun dengan jenjang-jenjang tertentu," kata Affleck kepada si pewawancara saat itu.

"Sekarang, teknologi belum mencapai tahap itu, tapi menurut saya dalam lima tahun, hal itu akan terjadi," sambungnya, seperti dikutip detikINET dari Mashable, Selasa (10/7/2018).

Prediksi ini perlahan mulai terbukti. Di 2007, Netflix mulai menyiarkan kontennya ke komputer-komputer pelanggan. Setahun kemudian, Spotify diluncurkan di 2008, tepat lima tahun setelah wawancara tersebut.

Apakah ini cuma kebetulan, atau Ben Affleck memang punya kemampuan memprediksi masa depan? Kalian yang penasaran, bisa lihat rekaman video saat Affleck melontarkan prediksinya.

(rns/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2m7BJcK
via IFTTT


Demikianlah Artikel Ben Affleck Ternyata Jago Meramal, Ini Buktinya

Sekianlah artikel Ben Affleck Ternyata Jago Meramal, Ini Buktinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ben Affleck Ternyata Jago Meramal, Ini Buktinya dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/07/ben-affleck-ternyata-jago-meramal-ini.html

0 Response to "Ben Affleck Ternyata Jago Meramal, Ini Buktinya"

Post a Comment