Grab Iming-imingi Driver Internet Murah Telkomsel

Grab Iming-imingi Driver Internet Murah Telkomsel - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Grab Iming-imingi Driver Internet Murah Telkomsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Grab Iming-imingi Driver Internet Murah Telkomsel
link : Grab Iming-imingi Driver Internet Murah Telkomsel

Baca juga


Grab Iming-imingi Driver Internet Murah Telkomsel

Jakarta - Telkomsel kembali menjalin kerjasama dengan perusahaan penyedia layanan ojek online dalam memberikan paket murah untuk pengemudi. Setelah Go-Jek, kali ini operator yang identik dengan warna merah ini menggandeng Grab.

Lewat paket khusus ini, pengemudi Grab bisa membeli paket internet dengan harga Rp 75 ribu dan mendapat kuota 15 GB dalam sebulan. Selain bisa internetan, pengemudi juga mendapatkan akses telepon unlimited ke sesama operator, 200 menit ke semua perator, dan SMS 500 ke sesama operator.

"Bentuk kerjasama dengan Grab ini merupakan salah satu komitmen Telkomsel dalam menggeber dunia digital. Karena sebagaimana diketahui, sekarang eranya digital. Kalau tidak ke arah sana, maka akan kacau," Director Sales Telkomsel Sukardi Silalahi dalam kata sambutannya di Telkomsel Smart Office, Jakarta, Selasa (10/7/2018).

Sementara itu Managing Director Grab Indonesia Rizki Kramadibrata mengatakan bahwa kerjasama ini bisa menjadi solusi bagi driver. Pihaknya ingin membantu driver dalam memudahkan komunikasi.

"Grab melihat driver sebagai mitra. Salah satu inisiatif ini adalah kami ingin, tak cuma membantu mitra pengemudi meningkatkan sisi ekonomi, tapi juga pengeluaran dalam penggunaan paket data dan memberikan solusi komunikasi," ujae Rizki.

"Telkomsel sebagai market leader, kami lihat mereka punya produk yang bagus," sambungnya.

Selain menggandeng Telkomsel, Grab sendiri juga menjalin kerjasama dengan Samsung dan Erafone. Kerjasama ini menghadirkan ketersediaan smartphone murah untuk pengemudi.

Adapun smartphone yang ditawarkan antara lain Galaxy J2 Pro, Galaxy J2 Prime, Galaxy J4, J6, dan XCover 4. Kelima smartphone ini bisa didapatkan driver dengan harga yang lebiu murah dari harga pasaran. Sayang, pihak Erafone tidak menyebut seberapa harga murahnya. (mag/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2ujHAj7
via IFTTT


Demikianlah Artikel Grab Iming-imingi Driver Internet Murah Telkomsel

Sekianlah artikel Grab Iming-imingi Driver Internet Murah Telkomsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Grab Iming-imingi Driver Internet Murah Telkomsel dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/07/grab-iming-imingi-driver-internet-murah.html

0 Response to "Grab Iming-imingi Driver Internet Murah Telkomsel"

Post a Comment