Selain Ngalay, Tik Tok Ingin Bikin Konten Berfaedah

Selain Ngalay, Tik Tok Ingin Bikin Konten Berfaedah - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Selain Ngalay, Tik Tok Ingin Bikin Konten Berfaedah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Selain Ngalay, Tik Tok Ingin Bikin Konten Berfaedah
link : Selain Ngalay, Tik Tok Ingin Bikin Konten Berfaedah

Baca juga


Selain Ngalay, Tik Tok Ingin Bikin Konten Berfaedah

Jakarta - Dengan resmi dibukanya blokir Tik Tok oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Tik Tok mengumumkan bahwa mereka secara aktif sedang menjajaki kesempatan bekerja sama dengan sejumlah pemangku kepentingan di Indonesia.

Dalam pernyataan resminya, Rabu (11/7/2018), Tik Tok berjanji akan melibatkan institusi pemerintah, organisasi masyarakat dan berbagai
pihak lainnya untuk membuat gagasan dan program-program yang fokus pada pengembangan dunia digital, pemberdayaan wanita, perlindungan anak dan kejahatan siber.

Dikatakan Tik Tok, hal ini menunjukkan komitmen jangka panjang mereka di pasar Indonesia dalam menjawab diskusi penting mengenai pengembangan industri internet di Indonesia.

Melalui gagasan ini, Tik Tok juga akan merancang lebih banyak program dan kesempatan bagi pembuat konten untuk mengembangkan kreativitas mereka yang dapat memberikan dampak kepada komunitas dan mendistribusi lebih banyak konten edukasi digital.

Sebagai bagian dari gagasan tersebut, Tik Tok akan berkolaborasi dengan ICT Watch, anggota jejaring Gerakan Nasional Literasi Digital SIBERKREASI, dalam pengadaan beberapa seri program online dan offline untuk menyebarkan advokasi literasi digital dan mempromosikan
konten edukasi penggunaan internet secara aman dan bijak, terutama di kalangan anak muda.

Aplikasi asal China ini juga sedang membicarakan kerjasama dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk membuat program-program yang memastikan generasi muda memiliki pengalaman online yang aman, sehat dan edukatif.

"Indonesia adalah pasar yang sangat penting bagi Tik Tok. Kami berada di Indonesia untuk jangka waktu panjang. Kami berkomitmen untuk membantu mengurangi kesenjangan digital serta memfasilitasi topik-topik yang penting bagi pengembangan industri internet di Indonesia," sebut CEO Tik Tok Indonesia Nan Zhang.

Ditambahkannya, menyediakan platform konten yang aman, sehat dan berkualitas tinggi kepada para pengguna merupakan hal terpenting bagi Tik Tok.

Menurutnya, Tik Tok telah mengambil tindakan untuk memperkuat proses moderasi konten dan akan menerapkan teknologi yang diperlukan untuk memastikan adanya keamanan bagi para pengguna.

Materi-materi mengenai bimbingan orang tua dan panduan bagi komunitas telah diperbarui untuk membuat lingkungan platform yang lebih positif.

Tik Tok juga akan tetap bekerjasama dengan regulator dan organisasi-organiasi terkait secara lebih erat dengan memastikan keamanan konten dan mempromosikan konten yang bersifat edukatif.

"Kami akan terus melakukan investasi di Indonesia dengan merekrut tenaga dan talenta lokal agar menjadi bagian dari tim kami untuk pertumbuhan dan pengembangan di masa depan," sebutnya lagi.

Untuk diketahui, Tik Tok adalah platform video pendek yang didesain untuk pembuat konten generasi baru. Aplikasi ini memungkinkan pengguna membuat video dengan berbagai efek khusus yang unik dan dapat dibagikan kepada teman.

Tik Tok populer dan berkembang cepat karena disukai anak-anak muda dan dinilai memberi kebebasan pengguna untuk menggali kreativitas di bidang musik, berbagi pengetahuan atau penampilan lainnya. (rns/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2zpsChi
via IFTTT


Demikianlah Artikel Selain Ngalay, Tik Tok Ingin Bikin Konten Berfaedah

Sekianlah artikel Selain Ngalay, Tik Tok Ingin Bikin Konten Berfaedah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Selain Ngalay, Tik Tok Ingin Bikin Konten Berfaedah dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/07/selain-ngalay-tik-tok-ingin-bikin.html

0 Response to "Selain Ngalay, Tik Tok Ingin Bikin Konten Berfaedah"

Post a Comment