YouTube bakal Punya Mode Incognito

YouTube bakal Punya Mode Incognito - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul YouTube bakal Punya Mode Incognito, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : YouTube bakal Punya Mode Incognito
link : YouTube bakal Punya Mode Incognito

Baca juga


YouTube bakal Punya Mode Incognito

Jakarta - Pengguna Google Chrome tentu sudah terbiasa dengan mode incognito atau menyamar. Fitur tersebut kini sudah tersedia di aplikasi YouTube Android.

Mode incognito adalah mode di mana aplikasi tak akan merekam aktivitas pengguna. Di Chrome contohnya, history browsing pengguna tak akan tercatat di aplikasi. Hal yang sama akan ada di YouTube, di mana pengguna bisa mencari dan menonton video tanpa meninggalkan jejak.

Hal ini berguna apabila pengguna tak ingin catatan video yang mereka tonton akan mengubah jenis-jenis video yang direkomendasikan oleh YouTube.

Fitur semacam ini sebenarnya sudah ada di dalam aplikasi YouTube, yaitu menghentikan sementara pencatatan video yang ditonton. Namun mode incognito akan semakin mempermudah penggunaannya.

Pengguna cukup menyalakan mode incognito yang berada dalam pengaturan akun di aplikasi YouTube, demikian dikutip detikINET dari Ubergizmo, Jumat (13/7/2018).


Saat aktif, aplikasi akan memberikan notifikasi pada bagian bawah yang mengingatkan pengguna kalau mereka berada dalam mode incognito. Semua aktivitas pencarian dan menonton video di aplikasi akan dihapus saat pengguna menonaktifkan mode ini.

Perlu diingat, jika pengguna mengaktifkan mode incognito, hanya bagian Home dan Trending yang bisa mereka akses. Bagian inbox, library dan subcription tak bisa diakses sampai mereka mematikan mode ini, hal serupa juga terjadi pada fitur untuk menyimpan video ke dalam playlist. (rns/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2KVT9YI
via IFTTT


Demikianlah Artikel YouTube bakal Punya Mode Incognito

Sekianlah artikel YouTube bakal Punya Mode Incognito kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel YouTube bakal Punya Mode Incognito dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/07/youtube-bakal-punya-mode-incognito.html

0 Response to "YouTube bakal Punya Mode Incognito"

Post a Comment