YouTuber Ini Tenar Padahal yang Dia Lakukan Cuma Diam

YouTuber Ini Tenar Padahal yang Dia Lakukan Cuma Diam - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul YouTuber Ini Tenar Padahal yang Dia Lakukan Cuma Diam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : YouTuber Ini Tenar Padahal yang Dia Lakukan Cuma Diam
link : YouTuber Ini Tenar Padahal yang Dia Lakukan Cuma Diam

Baca juga


YouTuber Ini Tenar Padahal yang Dia Lakukan Cuma Diam

Seoul - Para YouTuber biasanya banyak melakukan aksi atau berbicara di channel masing-masing agar menarik bagi subscriber-nya. Namun sangat berbeda dengan YouTuber asal Korea Selatan ini, dia jadi terkenal justru karena sama sekali tidak melakukan apa-apa.

Namanya di YouTube adalah Bot No Jaem. Dikutip detikiNET dari Telegraph, remaja berkacamata ini mendadak populer berkat video-video yang dipajangnya di YouTube, yang sebenarnya sangat membosankan. Tapi entah kenapa malah jadi viral dan ia juga sempat muncul di acara televisi.

Kebanyakan video Jaem hanya menampakkan dia sedang belajar selama berjam-jam. Paling-paling dia membetulkan letak kacamatanya dan membuka buku. Ekspresinya tak pernah berubah, tak pula pernah berbicara dan selalu sendirian.

Video lain kadang merekam dia sedang minum, makan mie atau menyikat gigi. Atau olahraga di gym yang lagi-lagi dalam kondisi senyap.

Bot No Jaem sendiri artinya kurang lebih robot yang tidak menyenangkan. Ia menjadi sensasi dan telah mengumpulkan lebih dari 348 ribu subscriber di YouTube. Sebuah video berjudul Study With Me yang ditayangkan langsung olehnya selama 7 jam dilihat hampir 500 ribu kali.

Belum diketahui siapa nama sebenarnya dan berapa umur sang YouTuber. Media Korea Herald mengabarkan bahwa dia mempersiapkan diri menghadapi ujian masuk kepolisian.

Karena tampangnya, dia mengumpulkan banyak fans wanita. "Waktuku habis karena aku tidaak bisa berhenti menatap dia," tulis seorang fans perempuan di kolom komentar YouTube. (fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2KT4ZCf
via IFTTT


Demikianlah Artikel YouTuber Ini Tenar Padahal yang Dia Lakukan Cuma Diam

Sekianlah artikel YouTuber Ini Tenar Padahal yang Dia Lakukan Cuma Diam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel YouTuber Ini Tenar Padahal yang Dia Lakukan Cuma Diam dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/07/youtuber-ini-tenar-padahal-yang-dia.html

0 Response to "YouTuber Ini Tenar Padahal yang Dia Lakukan Cuma Diam"

Post a Comment