Judul : Generasi Milenial di Mata Smartfren
link : Generasi Milenial di Mata Smartfren
Generasi Milenial di Mata Smartfren

Hal itu ditegaskan oleh Head Brandcomm PT Smartfren Telekom Narendra Priyottama dalam acara detikcom bersama Smartfren bertajuk d'Youthizen with Smartfren #GoUnlimited di Pusat Perfilman H. Usmar Ismail, Jakarta, Sabtu (20/10/2018).
"Smartfren percaya generasi milenial ini bukan yang stereotype malas kerja, tapi kami percaya milenial ini generasi yang smart milennial yang ingin go unlimited. Kami nggak mau batasi mereka yang punya mimpi besar karena mereka borderless," tuturnya.
Saat ini segmen kedua sedang berlangsung, mengetengahkan Pandji Pragiwaksono yang membahas mengenai topik "Internet as their playground" dengan gaya kocak khas dirinya. Di segmen ketiga akan ada Dimas Djayadiningrat yang bicara tentang "Be a good content creator".
Acara berlangsung meriah dan penuh tawa. Besarnya antusiasme peserta tercermin dari antrean panjang memasuki lokasi acara samapi seluruh kursi ruangan PPHUI yang terisi penuh.
Lewat acara yang berlangsung pukul 11.00-14.00 WIB ini, para milenial diharap bisa terinspirasi menjadi "Generasi Smart Millennial": tak menelan informasi mentah-mentah, juga membuat sesuatu yang bermanfaat dan punya value untuk masyarakat sekitar. Secara khusus juga berkreasi menjadi Future Content Creator jempolan.
(krs/jsn)
from inet.detik https://ift.tt/2Ajt8vo
via IFTTT
Demikianlah Artikel Generasi Milenial di Mata Smartfren
Anda sekarang membaca artikel Generasi Milenial di Mata Smartfren dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/10/generasi-milenial-di-mata-smartfren.html
0 Response to "Generasi Milenial di Mata Smartfren"
Post a Comment