3 e-Commerce Paling Banyak Dicari di Harbolnas 11.11

3 e-Commerce Paling Banyak Dicari di Harbolnas 11.11 - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 3 e-Commerce Paling Banyak Dicari di Harbolnas 11.11, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 e-Commerce Paling Banyak Dicari di Harbolnas 11.11
link : 3 e-Commerce Paling Banyak Dicari di Harbolnas 11.11

Baca juga


3 e-Commerce Paling Banyak Dicari di Harbolnas 11.11

Jakarta - Walau sejatinya Hari Belanja Nasional (Harbolnas) awalnya jatuh pada 12 Desember, namun kini implementasinya diperluas. Hari ini, 11 November pun juga ikut disebut-sebut sebagai Harbolnas.

Animo masyarakat pun tampak cukup besar dalam menyambut pesta belanja online ini. Hal tersebut tampak dari tren pencarian di Google.


Ada tiga e-commerce yang memuncaki daftar trending mesin pencari raksasa tersebut. Blibli, Shopee, dan Lazada, secara berturut-turut mengisi posisi pertama, kedua, dan ketiga. Seluruh toko online tersebut dicari sebanyak lebih dari 20 ribu kali di seantero Tanah Air. Khusus untuk dua nama e-commerce terakhir, pencarian yang digunakan netizen lebih spesifik, yaitu Shopee 11.11 dan Lazada 11.11.

Untuk melengkapinya, "Harbolnas" jadi kata kunci yang paling banyak dimasukkan di Google Indonesia. Warganet memasukkannya sebanyak lebih dari 10 ribu kali.

Sebagai gambaran betapa besarnya Harbolnas kali ini, Shopee bisa sedikit menjelaskannya. Dalam laman Shopee 11.11 Big Sale di dalam situs resminya, toko online tersebut menuliskan bahwa pihaknya sudah menjual lebih dari 6 juta produk dan angkanya terus bertambah.


Selain nama-nama di atas, toko online lain semacam BukaLapak, JD.ID, dan Elevenia juga turut meramaikan harbolnas. Di samping itu, Go-Jek dan Traveloka juga tampak membagikan voucher khusus untuk merayakan pesta belanja online hari ini.

Bisa dibilang, hanya Tokopedia sebagai e-commerce besar yang tak ikut-ikutan membagikan promo 11.11 atau semacamnya. Ia sempat mengatakan bahwa pihaknya lebih fokus pada pengalaman yang baik dalam berbelanja online dengan menekankan sisi keamanan dan kenyamanan, bukan memberikan diskon besar-besaran. (mon/mon)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2Pn3CPj
via IFTTT


Demikianlah Artikel 3 e-Commerce Paling Banyak Dicari di Harbolnas 11.11

Sekianlah artikel 3 e-Commerce Paling Banyak Dicari di Harbolnas 11.11 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3 e-Commerce Paling Banyak Dicari di Harbolnas 11.11 dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/11/3-e-commerce-paling-banyak-dicari-di.html

Related Posts :

0 Response to "3 e-Commerce Paling Banyak Dicari di Harbolnas 11.11"

Post a Comment