Ini Cara Grab Manjakan Pelanggan Setia

Ini Cara Grab Manjakan Pelanggan Setia - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Cara Grab Manjakan Pelanggan Setia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Cara Grab Manjakan Pelanggan Setia
link : Ini Cara Grab Manjakan Pelanggan Setia

Baca juga


Ini Cara Grab Manjakan Pelanggan Setia

Jakarta - Grab memiliki program khusus untuk memanjakan pelanggannya bernama GrabRewards. Melalui program ini pelanggan yang menggunakan layanan Grab akan mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan voucher atau hadiah lainnya.

Pengguna juga dibagi menjadi beberapa kategori, yaitu Member, Silver, Gold, dan Platinum. Pengguna diklasifikasikan menjadi kategori tertentu berdasarkan jumlah poin yang dimilikinya.

Pengguna di kategori Member merupakan pengguna baru yang memiliki jumlah poin kurang dari 200. Jika perolehan poin melebihi 200 maka pengguna tersebut dikategorikan menjadi Silver, demikian sebagaimana dikutip dalam situs resmi Grab, Kamis (29/11/2018).


Di kategori Silver pengguna akan mendapatkan voucher-voucher perjalanan atau belanja di merchant-merchant tertentu.

Sementara pengguna di kategori Gold, merupakan pemilik poin lebih dari 800. Di kategori ini pengguna bisa mendapat poin 1,5x lebih cepat, serta voucer perjalanan dan belanja.

Pengguna kategori Gold juga akan mendapatkan penawaran akses ke berbagai penawaran setiap bulan seperti nonton film di bioskop, flash sale, dan yang lainnya. Selain itu, pengguna Gold pun memiliki akses untuk dapat diskon 12% di situs co-branded dari booking.com.

Untuk pengguna Platinum, poinnya harus lebih dari 2.000. Dalam kategori ini pengumpulan poin 2x lebih cepat, serta bisa mendapat voucher perjalanan dan GrabFood, kemudian voucher eksklusif khusus. Pengguna Platinum juga bisa mengakses program Genius di Booking.com dan mendapat diskon tambahan 12% di situs promosi. Tak cuma itu, pengguna Platinum pun bisa menikmati diskon 10% di hotel-hotel tertentu dan mendapat kendaraan lebih cepat untuk pemesanan prioritas.

(prf/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2AyBXk9
via IFTTT


Demikianlah Artikel Ini Cara Grab Manjakan Pelanggan Setia

Sekianlah artikel Ini Cara Grab Manjakan Pelanggan Setia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Cara Grab Manjakan Pelanggan Setia dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/11/ini-cara-grab-manjakan-pelanggan-setia.html

0 Response to "Ini Cara Grab Manjakan Pelanggan Setia"

Post a Comment