Di Warung Pintar, Driver Grab Bisa WiFi-an Gratis Lho!

Di Warung Pintar, Driver Grab Bisa WiFi-an Gratis Lho! - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Di Warung Pintar, Driver Grab Bisa WiFi-an Gratis Lho!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Di Warung Pintar, Driver Grab Bisa WiFi-an Gratis Lho!
link : Di Warung Pintar, Driver Grab Bisa WiFi-an Gratis Lho!

Baca juga


Di Warung Pintar, Driver Grab Bisa WiFi-an Gratis Lho!

Jakarta - Grab baru saja mengumumkan kemitraan dengan startup Warung Pintar. Dari kerja sama ini, kios Warung Pintar resmi menjadi tempat tongkrongan bagi para driver Grab untuk beristirahat sembari ngopi. Bahkan mereka bisa mendapatkan fasilitas wifi gratis!

Co-Founder dan CEO Warung Pintar, Agung Bezharie menjelaskan Warung Pintar saat ini memang sudah menjadi tempat nongkrong para driver Grab. Kerja sama ini pun memperkuat agar Warung Pintar semakin nyaman. Selain wifi gratis, Warung Pintar juga menyediakan tempat pengisian daya smartphone sampai camilan super murah.

"Di Grab Hub driver Grab dapat beristirahat. Lalu kita akan lanjut distribution channel ke semua Warung, jadi Grab bisa distribute equipment mereka di situ," kata Agung di Jakarta, Kamis (24/1/2019).


Menurut Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata, keberadaan Warung Pintar ini menjadikannya sebagai Grab Shelter agar para mitranya tak mangkal sembarangan. Dengan penambahan fasilitas yang diberikan Grab seperti tempat duduk, Warung Pintar pun bisa jadi tongkrongan yang nyaman untuk driver Grab.

"Ya memang tujuan Shelter untuk membuat alternatif pangkalan, jadi memudahkan para driver untuk menemukan di mana tempatnya, karena kan ada digitalnya," ujar Ridzki.

Untuk permulaan, Grab akan membangun 15 shelter dari tempat kios yang dimiliki Warung Pintar. Saat ini Warung Pintar telah tersebar di seluruh area Jabodetabek sebanyak 1.200 kios. Sementara di Jawa Timur sebanyak 10 kios.


Ke depan, kerja sama ini tidak hanya akan menyediakan shelter bagi para mitra Grab, namun akan diperluas seperti dalam pengembangan aplikasi baik Grab maupun Warung Pintar. (prf/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2Ra6laQ
via IFTTT


Demikianlah Artikel Di Warung Pintar, Driver Grab Bisa WiFi-an Gratis Lho!

Sekianlah artikel Di Warung Pintar, Driver Grab Bisa WiFi-an Gratis Lho! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Di Warung Pintar, Driver Grab Bisa WiFi-an Gratis Lho! dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/01/di-warung-pintar-driver-grab-bisa-wifi.html

0 Response to "Di Warung Pintar, Driver Grab Bisa WiFi-an Gratis Lho!"

Post a Comment