Fotografer 'Telur Rekor' di Instagram Dikagetkan Karya Sendiri

Fotografer 'Telur Rekor' di Instagram Dikagetkan Karya Sendiri - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fotografer 'Telur Rekor' di Instagram Dikagetkan Karya Sendiri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fotografer 'Telur Rekor' di Instagram Dikagetkan Karya Sendiri
link : Fotografer 'Telur Rekor' di Instagram Dikagetkan Karya Sendiri

Baca juga


Fotografer 'Telur Rekor' di Instagram Dikagetkan Karya Sendiri

Jakarta - Sebuah foto telur di Instagram berujung sensasi karena meraup jumlah Like paling banyak di media sosial tersebut. Fotografernya pun sampai merasa keheranan dibuatnya.

Namanya Serghei Platanov. Diwawancarai oleh media melalui email, dia mengaku terkejut foto yang dijepretnya itu berhasil mengalahkan foto Kylie Jenner sebagai pemegang rekor Like tertinggi, saat ini jumlahnya di angka 46,5 juta Like.

"Tujuanku cuma mengambil foto telur sederhana, buat fun saja. Tidak pernah aku berpikir akan menjadi sensasi seperti ini. Telur ya adalah telur," katanya yang dikutip detikINET dari This Is Insider.

Platanov yang menolak menyebut kewarganegaraannya ini, memajang karyanya antara lain di website Shutterstock sejak tahun 2009. Dia tercatat memposting foto telur tersebut pada 23 Juni 2015 dengan judul 'Eggs isolated on white background'.

Nah pada 4 Januari lalu, seseorang yang sampai saat ini identitasnya masih misterius membuat akun Instagram @world_record_egg memakai foto Platanov. Tujuannya untuk mendapatkan Like terbesar, yang akhirnya jadi kenyataan.

Platanov menyatakan foto telurnya dibeli dengan sistem lisensi sehingga akhirnya ia tahu karyanya itu jadi kehebohan di dunia maya. Ia menegaskan tidak kenal sama sekali dengan sosok yang menjalankan akun Instagram bersangkutan.

Tak seperti banyak fotografer, Platanov tidak memajang portofolio karyanya di media sosial. Kalaupun mengakses medsos, itu karena ia ingin menikmati karya fotografi orang lain.

"Sering aku melihat foto yang bagus di jejaring sosial. Tapi aku tidak melakukan aktivitas apapun pada foto itu. Kupikir, value dari Like itu dilebih-lebihkan," ujarnya.

(fyk/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2Ru3MVU
via IFTTT


Demikianlah Artikel Fotografer 'Telur Rekor' di Instagram Dikagetkan Karya Sendiri

Sekianlah artikel Fotografer 'Telur Rekor' di Instagram Dikagetkan Karya Sendiri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fotografer 'Telur Rekor' di Instagram Dikagetkan Karya Sendiri dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/01/fotografer-telur-rekor-di-instagram.html

1 Response to "Fotografer 'Telur Rekor' di Instagram Dikagetkan Karya Sendiri"

  1. Bersama Kami Agen Tembak Ikan Online Terbesar & Terpercaya!
    Dapatkan Bonus Cashback 5% - 10% / Bonus New Member 10%
    Hanya Minimal Deposit IDR 50.000,- Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .site
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WeChat: BOLAVITA
    WA: +628122222995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete