Hanya 24 Jam, Vlog Ahok Sedot 2 Juta Penonton

Hanya 24 Jam, Vlog Ahok Sedot 2 Juta Penonton - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hanya 24 Jam, Vlog Ahok Sedot 2 Juta Penonton, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hanya 24 Jam, Vlog Ahok Sedot 2 Juta Penonton
link : Hanya 24 Jam, Vlog Ahok Sedot 2 Juta Penonton

Baca juga


Hanya 24 Jam, Vlog Ahok Sedot 2 Juta Penonton

Jakarta - Channel YouTube Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok menyita perhatian netizen. Bagaimana tidak, hanya dalam kurung waktu 24 jam, channel 'Panggil Saya BTP' mampu menyedot lebih dari 2 juta pasang mata.

Menjadi catatan, vlog Ahok ini merupakan yang pertama di unggahnya akun YouTube. Di video berdurasi 9:26 menit itu menampilkan dialog antara Ahok dan putra sulungnya, Nicholas Sean Purnama.

Dalam vlog ini juga, Ahok menceritakan pengalaman dan pelajaran yang ia dapatkan selama dalam tahanan di rutan Mako Brimob. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini berjanji akan meng-upload video lainnya, termasuk band yang dibuatnya selama menjadi tahanan.

"Banyak pelajaran yang saya dapat selama di sana. Banyak kebenaran yang saya dapat. Tentu saya akan coba bagikan. Jadi, saudara bila ingin tahu banyak, apa yang mau saya bagikan, ya bisa subscribe sih di vlog kami," tutur Ahok di penghujung vlognya tersebut.

Hanya 24 Jam, Vlog Ahok Sedot 2 Juta PenontonFoto: Screenshoot

Terhitung sejak 24 jam lalu, video dengan judul 'Pulang' ini mendapatkan perhatian netizen dengan mendulang 2 juta penonton. Angka tersebut tentunya akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Menariknya lagi, seperti pantauan detikINET pukul 15.43 WIB, channel 'Panggil Saya BTP' ini sudah di-subscribe 511 ribu. Bahkan, mengundang 34 ribu komentar.

"Channel ini pecahkan Rekor 1 juta sub hanya 1 minggu...insya Allah... #panggilakubtp," ujar KVC Channel.

"Langsung auto subs :) keep positive MyHero #BTP," tulis Ariesma Perdan Sasmita.

"Welcome back sir! GOD Bless," ungkap Iddo Kalalo.

(agt/agt)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2B85i5X
via IFTTT


Demikianlah Artikel Hanya 24 Jam, Vlog Ahok Sedot 2 Juta Penonton

Sekianlah artikel Hanya 24 Jam, Vlog Ahok Sedot 2 Juta Penonton kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hanya 24 Jam, Vlog Ahok Sedot 2 Juta Penonton dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/01/hanya-24-jam-vlog-ahok-sedot-2-juta.html

0 Response to "Hanya 24 Jam, Vlog Ahok Sedot 2 Juta Penonton"

Post a Comment