Kelakar Netizen: Nungguin Nurhadi-Aldo di Debat Pilpres 2019

Kelakar Netizen: Nungguin Nurhadi-Aldo di Debat Pilpres 2019 - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kelakar Netizen: Nungguin Nurhadi-Aldo di Debat Pilpres 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kelakar Netizen: Nungguin Nurhadi-Aldo di Debat Pilpres 2019
link : Kelakar Netizen: Nungguin Nurhadi-Aldo di Debat Pilpres 2019

Baca juga


Kelakar Netizen: Nungguin Nurhadi-Aldo di Debat Pilpres 2019

Jakarta - Debat Pilpres 2019 tahap pertama sudah dilangsungkan Kamis (17/1/2019) malam. Sampai Jumat (18/1) pagi ini netizen ikut meramaikan dengan kelakar menyoal pasangan calon fiktif Nurhadi-Aldo.

Dipandu Ira Koesno dan Imam Priyono, Capres-cawapres pasangan nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) - Ma'Aruf Amin dan pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno sudah adu gagasan dalam debat pertama Pilpres 2019 yang bertema 'Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme'.

Rangkaian acara yang berlangsung di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, itu juga diiringi oleh keriuhan di linimasa lewat sejumlah adu tagar masing-masing calon, sampai pembahasan soal Ira Koesno. Debat Pilpres 2019 ini pun sempat masuk trending topic dunia di Twitter.

Pembahasan netizen mengenai Debat Pilpes 2019 itu bukan cuma hal-hal yang serius dan setengah serius. Tak sedikit pula warganet yang murni berkelakar dalam cuitannya dengan membawa-bawa Nurhadi-Aldo, paslon fiktif yang diusung koalisi tronjal tronjol.

"Semalem nungguin pasangan Nurhadi-Aldo, kok ga muncul-muncul sih?!" cuit seorang netizen, yang ditimpali netizen lain dengan senada, "Tadi malem saya tidak melihat pak Nurhadi-Aldo, apakah sakit?".

Tak ketinggalan pula netizen-netizen lain yang turut mengusung tagline khas paslon fiktik Nurhadi-Aldo tersebut dalam kicauannya.

"Dukung @nurhadi_aldo!! Smackqueen yaqueen!!!" ujar salah satu netizen, disahuti lainnya dengan cuitan, "Memang Nurhadi-Aldo yg terbaik #McQueenYaQueen".

Selain itu, ada pula warganet yang melempar ide nyeleneh. Seperti dua kicauan berikut ini, misalnya.

"Kalau Nurhadi-Aldo jadi moderator #DebatPilpres2019 pasti seru dan menghibur," ucap seorang netizen.

"Tweeps, kapan debat @nurhadi_aldo ya? Kira-kira cocoknya debat sama siapa?," kicau warganet lain.

(krs/jsn)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2ATdxCW
via IFTTT


Demikianlah Artikel Kelakar Netizen: Nungguin Nurhadi-Aldo di Debat Pilpres 2019

Sekianlah artikel Kelakar Netizen: Nungguin Nurhadi-Aldo di Debat Pilpres 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kelakar Netizen: Nungguin Nurhadi-Aldo di Debat Pilpres 2019 dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/01/kelakar-netizen-nungguin-nurhadi-aldo.html

1 Response to "Kelakar Netizen: Nungguin Nurhadi-Aldo di Debat Pilpres 2019"

  1. Bersama Kami Agen Tembak Ikan Online Terbesar & Terpercaya!
    Dapatkan Bonus Cashback 5% - 10% / Bonus New Member 10%
    Hanya Minimal Deposit IDR 50.000,- Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .site
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WeChat: BOLAVITA
    WA: +628122222995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete