YouTube Setop Rekomendasi Video Konspirasi Bumi Datar

YouTube Setop Rekomendasi Video Konspirasi Bumi Datar - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul YouTube Setop Rekomendasi Video Konspirasi Bumi Datar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : YouTube Setop Rekomendasi Video Konspirasi Bumi Datar
link : YouTube Setop Rekomendasi Video Konspirasi Bumi Datar

Baca juga


YouTube Setop Rekomendasi Video Konspirasi Bumi Datar

Jakarta - YouTube akan berhenti merekomendasikan video-video seperti teori Bumi datar dan jenis video berisi konspirasi lainnya.

Layanan berbagi video tersebut berpendapat, video konspirasi memang menyenangkan dan menghibur karena membuat kita berpikir akan sesuatu. Namun, hal ini bisa membahayakan dan membuat orang benar-benar terjerumus dalam konspirasi tersebut.

"Mereka bisa bertindak berdasarkan pemahaman yang salah dimengerti, yang bisa membahayakan diri mereka maupun orang lain," sebut YouTube mengungkap alasan mereka tak lagi merekomendasi video konspirasi, seperti dikutip dari Ubergizmo, Sabtu (26/1/2019).

Di sisi lain, mustahil untuk melarang peredaran video konspirasi. Hal ini diperparah dengan seringnya algoritma YouTube merekomendasikan video-video semacam ini, meskipun tidak disengaja. Karenanya, YouTube kini berusaha agar video konspirasi tak lagi masuk dalam daftar rekomendasi di layanannya.

"Untuk itu, kami akan mulai mengurangi rekomendasi konten yang memberikan informasi yang salah dan bisa membahayakan, seperti video tentang obat mujarab palsu untuk penyakit serius, mengklaim bahwa bumi datar, atau membuat klaim palsu tentang peristiwa bersejarah seperti tragedi 9/11," kata YouTube.

YouTube memberi catatan, bahwa dengan tidak merekomendasikan, bukan berarti video tersebut tidak tersedia di layanannya. Pengguna masih bisa mencarinya dan tetap akan tayang selama masih sesuai dengan aturan YouTube.

"Kami rasa, perubahan ini merupakan upaya kami membuat YouTube bisa seimbang mengakomodir kebebasan berpendapat, namun juga menjalankan tanggung jawab kami kepada pengguna platform kami," tutup YouTube.

(rns/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2CKqZsX
via IFTTT


Demikianlah Artikel YouTube Setop Rekomendasi Video Konspirasi Bumi Datar

Sekianlah artikel YouTube Setop Rekomendasi Video Konspirasi Bumi Datar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel YouTube Setop Rekomendasi Video Konspirasi Bumi Datar dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/01/youtube-setop-rekomendasi-video.html

0 Response to "YouTube Setop Rekomendasi Video Konspirasi Bumi Datar"

Post a Comment