Rudiantara: Milenial Punya Rasa Berbagi Tinggi

Rudiantara: Milenial Punya Rasa Berbagi Tinggi - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rudiantara: Milenial Punya Rasa Berbagi Tinggi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rudiantara: Milenial Punya Rasa Berbagi Tinggi
link : Rudiantara: Milenial Punya Rasa Berbagi Tinggi

Baca juga


Rudiantara: Milenial Punya Rasa Berbagi Tinggi

Jakarta - Donasi digital kini semakin marak dilakukan oleh berbagai kalangan di Indonesia, termasuk oleh kaum milenial. Menurut Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara, milenial memang sering menunjukkan rasa ingin berbagi terlebih dengan maraknya program donasi digital.

"Kaum milenial Indonesia memiliki rasa berbagi yang lebih tinggi dibanding generasi lainnya. Generasi yang lebih terdahulu berpikirnya kadang lebih lama dan mempertimbangkan lebih banyak sedangkan kaum milenial lebih tersentuh," ujar Rudiantara di Jakarta, Kamis (2/5/2019).

Salah satu program yang kini bisa mempermudah milenial untuk berdonasi adalah program Patungan untuk Berbagi. Program ini diadakan oleh 3 platform ternama di Indonesia, yakni Grab, OVO, dan Tokopedia.

"Jelas positif. Saya melihatnya begini ya, ini saatnya milenial Indonesia menunjukkan rasa mau berbagi. Mengapa? User dari 3 aplikasi ini pada umumnya kaum milenial," lanjut Rudiantara.

Program Patungan untuk Berbagi baru saja diluncurkan dan akan diadakan selama bulan Ramadan. Dana yang terkumpul nantinya akan digunakan untuk memperbaiki pendidikan di Indonesia.

"Ini kesempatan milenial untuk berkontribusi dalam berbagi untuk sesama. Ini juga menjadi tantangan bagi mereka. Kita lihat nanti hasilnya. Kalau ini pas dan diviralkan, saya yakin program ini akan menjadi kesuksesan yang luar biasa untuk Indonesia," jelasnya.

Grab, OVO, dan Tokopedia juga akan melipatgandakan setiap donasi yang terkumpul sampai dengan Rp 10 miliar. Hal ini dilakukan untuk menegaskan betapa pentingnya pendidikan untuk golongan yatim, piatu, dan kurang mampu yang menjadi fokus program ini.

"Tentunya saya berikan apresiasi kepada teman-teman bertiga yang memasuki bulan puasa selalu berbagi. Karena memang berbagi di bulan puasa itu pahalanya luar biasa besar, baik yang memberikan uang, maupun yang membantu terjadinya acara ini," tutur Rudiantara.

(mul/ega)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://bit.ly/2LkOy34
via IFTTT


Demikianlah Artikel Rudiantara: Milenial Punya Rasa Berbagi Tinggi

Sekianlah artikel Rudiantara: Milenial Punya Rasa Berbagi Tinggi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rudiantara: Milenial Punya Rasa Berbagi Tinggi dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/05/rudiantara-milenial-punya-rasa-berbagi.html

0 Response to "Rudiantara: Milenial Punya Rasa Berbagi Tinggi"

Post a Comment