Judul : Soal Denda Pembatalan Order, Ini Penjelasan Lengkap Grab
link : Soal Denda Pembatalan Order, Ini Penjelasan Lengkap Grab
Soal Denda Pembatalan Order, Ini Penjelasan Lengkap Grab

Menurut President of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata, uji coba tersebut dilakukan untuk memberikan perlakuan adil terhadap pengguna aplikasi baik mitra pengemudi maupun pelanggan agar tidak lagi muncul pembatalan pemesanan yang dilakukan semaunya.
"Ini untuk mengapresiasi mitra pengemudi yang memang atas usaha dan waktunya untuk menjemput sesuai dengan permintaan penumpang dan dengan waktu yang diminta," ujar Ridzki saat dihubungi, Selasa (18/6/2019).
Ridzki menyampaikan kebijakan tersebut berasal dari masukan pengemudi yang menghadapi kejadian pembatalan order. Sehingga pihaknya menindaklanjuti dengan membuat sebuah kebijakan baru ini.
"Ini perubahan mindset, kita perlu melakukan ini secara bertahap dan hati-hati. Makanya kenapa kita lakukan uji coba dulu di Lampung dan Palembang, jadi itu yang utamanya," papar Ridzki.
Ridzki menekankan, adanya kebijakan baru ini tidak semata-mata untuk memberikan sanksi kepada pelanggan. Menurutnya, para mitra sudah lama mendapatkan konsekuensi dari pembatalan order melalui penilaian performa.
"Sebenarnya ini untuk memberikan pelayanan yang optimal untuk kedua belah pihak supaya lebih adil. Pelanggan tidak perlu khawatir karena ada beberapa kriteria untuk sampai terkena biaya pembatalan," katanya.
(prf/krs)from inet.detik http://bit.ly/2IO4Sok
via IFTTT
Demikianlah Artikel Soal Denda Pembatalan Order, Ini Penjelasan Lengkap Grab
Anda sekarang membaca artikel Soal Denda Pembatalan Order, Ini Penjelasan Lengkap Grab dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/06/soal-denda-pembatalan-order-ini.html
0 Response to "Soal Denda Pembatalan Order, Ini Penjelasan Lengkap Grab"
Post a Comment