Go-Jek Tawarkan Layanannya ke 5.000 Mahasiswa Baru UI

Go-Jek Tawarkan Layanannya ke 5.000 Mahasiswa Baru UI - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Go-Jek Tawarkan Layanannya ke 5.000 Mahasiswa Baru UI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Go-Jek Tawarkan Layanannya ke 5.000 Mahasiswa Baru UI
link : Go-Jek Tawarkan Layanannya ke 5.000 Mahasiswa Baru UI

Baca juga


Go-Jek Tawarkan Layanannya ke 5.000 Mahasiswa Baru UI

Jakarta - Menyambut tahun ajaran baru, Go-Jek bekerja sama dengan Universitas Indonesia (UI). Aplikasi Go-Jek dapat dimanfaatkan untuk mempermudah mahasiswa mengatasi kesulitan dan batasan sehari-hari di kampus, seperti pembayaran non-tunai dan pesan antar makanan.

Chief of Corporate Affairs Go-Jek Nila Marita menjelaskan, sebagai perusahaan teknologi Go-Jek percaya pemanfaatan teknologi akan membawa dampak positif yang luas bagi masyarakat luas.

"Kami menyadari bahwa mahasiswa memiliki aktivitas yang padat dan sering kali sulit dalam mengatur waktu mereka. Dengan layanan-layanan yang kami tawarkan, kami berharap mahasiswa dapat dengan mudah dan nyaman menuntut ilmu," ujar Nila, dalam keterangan tertulis, Jumat (19/7/2019).

Dalam acara 'Welcoming Mahasiswa Baru (Maba) 2019 powered by Gojek' di area parkir Balairung UI, Go-Jek turut menyambut 5.000 mahasiswa baru serta orang tua dalam bazar dua hari pada 17-18 Juli 2019.

Dengan semangat 'Kuliah Mudah' dengan Go-Jek, lebih dari 5.000 mahasiswa baru serta orang tua menikmati berbagai makanan dan minuman dengan promo Go-Pay, dan pijat gratis di booth Go-Massage. Selain itu, mahasiswa juga bisa mendapatkan berbagai voucher untuk layanan Go-Jek lainnya yang dapat memudahkan penyesuaian diri mahasiswa baru dalam dunia perkuliahan dengan mudah dan nyaman.

Dengan lebih dari 21 layanan on-demand, lanjut Nila, Go-Jek menyelesaikan berbagai permasalahan keseharian pengguna, dan hadir menjadi teman yang mampu menciptakan perasaan kekeluargaan yang dibutuhkan mahasiswa baru memasuki dunia perkuliahan yang masih terasa asing. Go-Jek menawarkan berbagai kemudahan bagi mahasiswa untuk membantu pengaturan waktu sehingga lebih efisien dan nyaman selama berkuliah.

Dengan kemudahan yang ditawarkan oleh Go-Jek, Nila berharap para mahasiswa dapat dengan nyaman memasuki dan menjalankan dunia perkuliahan.

Dalam acara tahunan menyambut mahasiswa baru tersebut, mereka beserta orang tua yang menemani mahasiswa dapat melakukan proses pembuatan kartu mahasiswa. Dengan adanya acara ini, mahasiswa baru dapat mengorientasikan diri dengan lingkungan kampus sebelum memulai perjalanan di jenjang perkuliahan.

Sebagai informasi, mahasiswa baru saat ini kebanyakan terdiri dari generasi kelahiran tahun 1997 sampai 2017, yang kerap dipanggil generasi Z. Hasil riset dari Think with Google pada tahun 2017 menunjukkan bahwa 95% generasi Z memiliki smartphone dan menghabiskan kebanyakan waktu mereka bermain smartphone. Maka dari itu sangatlah penting untuk mendorong penggunaan smartphone yang positif agar menjadi sarana yang bermanfaat bagi generasi Z.

Simak Video "Grab Berminat Jalin Kerja Sama Juga dengan LinkAja?"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2XRSAFL
via IFTTT


Demikianlah Artikel Go-Jek Tawarkan Layanannya ke 5.000 Mahasiswa Baru UI

Sekianlah artikel Go-Jek Tawarkan Layanannya ke 5.000 Mahasiswa Baru UI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Go-Jek Tawarkan Layanannya ke 5.000 Mahasiswa Baru UI dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/07/go-jek-tawarkan-layanannya-ke-5000.html

Related Posts :

0 Response to "Go-Jek Tawarkan Layanannya ke 5.000 Mahasiswa Baru UI"

Post a Comment