Jadi Mitra GoFood, Penjualan Warung Makan Ibu Ayu Naik 300%

Jadi Mitra GoFood, Penjualan Warung Makan Ibu Ayu Naik 300% - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jadi Mitra GoFood, Penjualan Warung Makan Ibu Ayu Naik 300%, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jadi Mitra GoFood, Penjualan Warung Makan Ibu Ayu Naik 300%
link : Jadi Mitra GoFood, Penjualan Warung Makan Ibu Ayu Naik 300%

Baca juga


Jadi Mitra GoFood, Penjualan Warung Makan Ibu Ayu Naik 300%

Jakarta - Promo berupa diskon atau voucher berguna bagi merchant dalam memasarkan bisnis dan bersaing dengan produk yang sejenis. Pasalnya pelanggan melihat harga selain membandingkan produk yang sama sebelum menentukan pilihan untuk membelinya.

Saat promo berhasil, maka penjualan produk akan meningkat dan menaikkan omzet. Namun, merchant juga harus tahu momentum saat memberikan promo kepada pelanggan setianya, termasuk agar menarik pelanggan baru. Hal inilah yang baru dipelajari dan diterapkan Waimah, pemilik Warung Makan Ibu Ayu di Duri Kosambi, Jakarta.

Awalnya Waimah yang merupakan mitra merchant GoFood ini secara tidak sengaja menemukan fitur diskon self service SKU saat menjelajahi halaman bantuan pada aplikasi GoBiz. Di situ, Waimah membaca tentang promo dan belajar tentang cara membuat promo sendiri untuk produk makanannya.

Kemudian Waimah menerapkan apa yang dipelajarinya tersebut di bisnis kuliner miliknya. Dengan menjadi mitra GoFood dan memanfaatkan teknologi GoBiz, Waimah mengatakan bahwa membuat promo tidak terlalu sulit. Ia hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang memilih menu, memasukkan harga, memilih tanggal promo, dan kemudian promo akan aktif pada hari berikutnya.

"Dengan (fitur) promo saya bisa mempromosikan restoran saya pada pelanggan baru. Saya bisa menentukan sendiri waktu promonya dan itu memudahkan saya sebagai mitra GoFood untuk mengevaluasi promo yang saya lakukan," ucap Waimah.

Waimah juga mengatakan bahwa GoBiz memudahkannya untuk mengevaluasi kampanye promo yang telah dilakukan. Jika kinerjanya baik, ia akan mencoba melanjutkan kampanye, tetapi akan menaikkan harga dan mengurangi diskon. Biasanya Waimah memilih menu best seller dan menu yang mudah dibuat untuk menjadi menu promosi dari kampanye yang dibuatnya melalui aplikasi.

Hasilnya, kini penjualan menu Warung Makan Ibu Ayu milik Waimah meningkat. Jika sebelumnya hanya 3-4 unit per hari, setelah menerapkan promo yang dibuat sendiri, penjualan dari aplikasi GoFood meningkat hingga 300%, yaitu 12-20 unit per hari. Hal ini juga meningkatkan omzetnya hingga 100%.

"Saya mendapatkan kenaikan jumlah order dan juga pendapatan sampai 100% dengan membuat promo sendiri melalui fitur yang ada di GoBiz," ucap Ibu Waimah.

Simak Video "Ramadhan Tahun Ini Orderan di Go-Food Naik Pesat"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/krs)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/30ocTrP
via IFTTT


Demikianlah Artikel Jadi Mitra GoFood, Penjualan Warung Makan Ibu Ayu Naik 300%

Sekianlah artikel Jadi Mitra GoFood, Penjualan Warung Makan Ibu Ayu Naik 300% kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jadi Mitra GoFood, Penjualan Warung Makan Ibu Ayu Naik 300% dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2019/08/jadi-mitra-gofood-penjualan-warung.html

Related Posts :

0 Response to "Jadi Mitra GoFood, Penjualan Warung Makan Ibu Ayu Naik 300%"

Post a Comment