Judul : Belum Banyak yang Tahu, Ini 'Fitur Keluh Kesah' di Aplikasi Grab
link : Belum Banyak yang Tahu, Ini 'Fitur Keluh Kesah' di Aplikasi Grab
Belum Banyak yang Tahu, Ini 'Fitur Keluh Kesah' di Aplikasi Grab

Biasanya orang-orang meluapkan keluh kesahnya melalui akun media sosial atau dengan menelpon langsung customer care. Namun kini ada alternatif lain yang bisa dicoba.
Dalam keterangan yang diterima detikINET, Rabu (8/1/2020), Grab telah menyediakan pusat bantuan yang bisa menjawab keluh kesahmu. Untuk mengakses Pusat Bantuan Grab, kamu hanya perlu membuka menu Akun dan pilih Pusat Bantuan atau Help Centre. "Mulai dari masalah Pemesanan, OVO atau Pembayaran, sampai Akun Grab kamu sendiri. Kamu juga bisa langsung cari keyword untuk solusi dari masalah kamu. Misalnya kamu cari "barang ketinggalan" maka akan langsung diarahkan ke halaman yang terkait," tulis Grab dalam keterangannya.
Selain dapat menemukan berbagai macam pertanyaan seputar masalah layanan di Grab, kamu juga bisa memanfaatkan fitur chat. Sebagai contoh saat terjadi masalah isi ulang saldo OVO atau masalah pada akun seperti tidak bisa mengubah profil atau PIN bermasalah.
Customer care Grab akan menjawab setiap pertanyaan kamu secara realtime.
Simak Video "Yuk Pesan Menu Eksklusif Lewat GrabFood Signature"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)
from inet.detik https://ift.tt/2N6lYRd
via IFTTT
Demikianlah Artikel Belum Banyak yang Tahu, Ini 'Fitur Keluh Kesah' di Aplikasi Grab
Sekianlah artikel Belum Banyak yang Tahu, Ini 'Fitur Keluh Kesah' di Aplikasi Grab kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Belum Banyak yang Tahu, Ini 'Fitur Keluh Kesah' di Aplikasi Grab dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/01/belum-banyak-yang-tahu-ini-fitur-keluh.html
0 Response to "Belum Banyak yang Tahu, Ini 'Fitur Keluh Kesah' di Aplikasi Grab"
Post a Comment