GoJek Tanggapi Customer GoFood yang Duitnya Raib Rp 9 Juta

GoJek Tanggapi Customer GoFood yang Duitnya Raib Rp 9 Juta - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul GoJek Tanggapi Customer GoFood yang Duitnya Raib Rp 9 Juta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : GoJek Tanggapi Customer GoFood yang Duitnya Raib Rp 9 Juta
link : GoJek Tanggapi Customer GoFood yang Duitnya Raib Rp 9 Juta

Baca juga


GoJek Tanggapi Customer GoFood yang Duitnya Raib Rp 9 Juta

Jakarta - Baru-baru ini terjadi lagi hal tidak mengenakkan oleh customer GoFood. Seorang customer bernama Agnes mengalami penipuan saat menggunakan layanan pesan antar makanan milik GoJek tersebut hingga uang di rekeningnya raib Rp 9 juta.

Terkait dengan laporan kejadian tersebut, pihak GoJek mengaku telah menghubungi korban dan sedang mengecek untuk tindakan lebih lanjut.

"Sangat disayangkan ibu Agnes dan salah satu mitra driver kami telah menjadi korban dari modus penipuan berbasis social engineering melalui telepon. Penipu dengan mengatasnamakan mitra driver GoJek, meminta customer mentransfer sejumlah uang ke akun penipu," kata GoJek dalam pernyataan resminya kepada detikINET.

"Atas kejadian ini, GoJek telah menghubungi korban dan membantu untuk menyediakan bukti-bukti yang dibutuhkan dalam proses pembuatan laporan kepada pihak kepolisian," sambungnya.

Lebih lanjut, GoJek dan customer berharap setelah kasus ini, masyarakat senantiasa berhati-hati dan waspada dengan modus penipuan semacam ini, terutama jika dimintai kode OTP dengan mengatasnamakan GoJek apalagi sampai diminta melakukan transfer uang dalam bentuk apapun serta melakukan hal-hal di luar prosedural.

"Bagi pengguna dan mitra yang memiliki keraguan atau kecurigaan, kami imbau untuk langsung menghubungi customer service kami yang bekerja 24 jam sehari 7 hari seminggu di 021-50251110 atau customerservice@go-jek.com," tegas GoJek.

Simak Video "Gojek Perangi Sampah Plastik, KLHK: Semoga Bisa Menginspirasi yang Lain"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2RdThTE
via IFTTT


Demikianlah Artikel GoJek Tanggapi Customer GoFood yang Duitnya Raib Rp 9 Juta

Sekianlah artikel GoJek Tanggapi Customer GoFood yang Duitnya Raib Rp 9 Juta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel GoJek Tanggapi Customer GoFood yang Duitnya Raib Rp 9 Juta dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/01/gojek-tanggapi-customer-gofood-yang.html

Related Posts :

0 Response to "GoJek Tanggapi Customer GoFood yang Duitnya Raib Rp 9 Juta"

Post a Comment