Judul : GoJek Tanggapi Customer GoFood yang Duitnya Raib Rp 9 Juta
link : GoJek Tanggapi Customer GoFood yang Duitnya Raib Rp 9 Juta
GoJek Tanggapi Customer GoFood yang Duitnya Raib Rp 9 Juta

Terkait dengan laporan kejadian tersebut, pihak GoJek mengaku telah menghubungi korban dan sedang mengecek untuk tindakan lebih lanjut.
"Sangat disayangkan ibu Agnes dan salah satu mitra driver kami telah menjadi korban dari modus penipuan berbasis social engineering melalui telepon. Penipu dengan mengatasnamakan mitra driver GoJek, meminta customer mentransfer sejumlah uang ke akun penipu," kata GoJek dalam pernyataan resminya kepada detikINET."Atas kejadian ini, GoJek telah menghubungi korban dan membantu untuk menyediakan bukti-bukti yang dibutuhkan dalam proses pembuatan laporan kepada pihak kepolisian," sambungnya.
Lebih lanjut, GoJek dan customer berharap setelah kasus ini, masyarakat senantiasa berhati-hati dan waspada dengan modus penipuan semacam ini, terutama jika dimintai kode OTP dengan mengatasnamakan GoJek apalagi sampai diminta melakukan transfer uang dalam bentuk apapun serta melakukan hal-hal di luar prosedural.
"Bagi pengguna dan mitra yang memiliki keraguan atau kecurigaan, kami imbau untuk langsung menghubungi customer service kami yang bekerja 24 jam sehari 7 hari seminggu di 021-50251110 atau customerservice@go-jek.com," tegas GoJek.
Simak Video "Gojek Perangi Sampah Plastik, KLHK: Semoga Bisa Menginspirasi yang Lain"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)
from inet.detik https://ift.tt/2RdThTE
via IFTTT
Demikianlah Artikel GoJek Tanggapi Customer GoFood yang Duitnya Raib Rp 9 Juta
Anda sekarang membaca artikel GoJek Tanggapi Customer GoFood yang Duitnya Raib Rp 9 Juta dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/01/gojek-tanggapi-customer-gofood-yang.html
0 Response to "GoJek Tanggapi Customer GoFood yang Duitnya Raib Rp 9 Juta"
Post a Comment