Berbagi Tips Kebugaran ala Seleb TikTok

Berbagi Tips Kebugaran ala Seleb TikTok - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berbagi Tips Kebugaran ala Seleb TikTok, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berbagi Tips Kebugaran ala Seleb TikTok
link : Berbagi Tips Kebugaran ala Seleb TikTok

Baca juga


Berbagi Tips Kebugaran ala Seleb TikTok

Jakarta -

Meski TikTok lebih dikenal karena sering dipakai untuk memposting video-video singkat yang lucu dan unik, ada juga yang memakai platform ini untuk berbagai konten yang lebih serius.

Contohnya adalah akun bernama @dienlimano, yang menyajikan tips-tips seputar kebugaran. Contohnya seperti cara olahraga yang baik, pengetahuan diet, dan informasi kebugaran lainnya.

Akun @dienlimino ini ternyata adalah pemilik sebuah pusat kebugaran dan juga seorang personal trainer bersertifikat. Salah satu video dengan view terbesar yang dibagikan akun @dienlimino adalah soal pentingnya karbohidrat bagi tubuh.

Video tersebut tercatat telah dilihat oleh lebih dari 14 ribu pasang mata. Dalam videonya, @dienlimino bersama rekannya menepis anggapan orang-orang yang suka diet karbohidrat yang justru menjauhi zat yang dibutuhkan tubuh ini.

"Karbohidrat adalah sumber energi yang paling efisien untuk digunakan tubuh kita. Memang bener kalau kalian diet karbo, berat badan bisa turun dengan cepat. Tapi itu karena kalian kehilangan kadar air, padahal tubuh kita perlu air untuk berfungsi. Makanya orang yang diet karbo itu ujung-ujungnya banyak masalah, seperti pusing, ada yang pingsan lagi," jelasnya dalam keterangan dari TikTok yang diterima detikINET.

"Kalian bisa kok diet karbo, turunkan berat badan tanpa mengeliminasi karbo. Memang kebanyakan dari kalian goal-nya untuk menurunkan berat badan, tapi jangan lupa kesehatan kalian juga sangat penting," imbuhnya.

Berkat berbagai tips kebugaran yang rutin di-posting-nya, akun @dienlimino saat ini telah memiliki lebih dari 115 ribu follower. Sementara jumlah like yang diperoleh akun ini telah mencapai 682 ribu.

Melihat antusiasme yang mampu dicapai akun @dienlimino dan berbagai kreator lainnya, TikTok menjadi wadah untuk konten yang menghibur dan juga bermanfaat. TikTok telah tersedia di lebih dari 150 pasar dan dalam 75 bahasa, dengan strategi lokalisasi yang gencar untuk mendorong pengguna menciptakan serta berinteraksi melalui konten yang relevan dengan budaya serta tren lokal.

Simak Video "Pensiun Main TikTok, Ini Kesibukan Bowo Alpenliebe"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3bkJaFN
via IFTTT


Demikianlah Artikel Berbagi Tips Kebugaran ala Seleb TikTok

Sekianlah artikel Berbagi Tips Kebugaran ala Seleb TikTok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berbagi Tips Kebugaran ala Seleb TikTok dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/02/berbagi-tips-kebugaran-ala-seleb-tiktok.html

0 Response to "Berbagi Tips Kebugaran ala Seleb TikTok"

Post a Comment