Elon Musk Buka Lowongan Kerja di Tesla, Lulusan SMA Boleh Daftar

Elon Musk Buka Lowongan Kerja di Tesla, Lulusan SMA Boleh Daftar - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Elon Musk Buka Lowongan Kerja di Tesla, Lulusan SMA Boleh Daftar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Elon Musk Buka Lowongan Kerja di Tesla, Lulusan SMA Boleh Daftar
link : Elon Musk Buka Lowongan Kerja di Tesla, Lulusan SMA Boleh Daftar

Baca juga


Elon Musk Buka Lowongan Kerja di Tesla, Lulusan SMA Boleh Daftar

Jakarta -

Elon Musk sedang membuka lowongan pekerjaan untuk divisi kecerdasaan buatan (artificial intelligence/AI) Tesla. Siapa pun dibolehkan mendaftar, bahkan untuk mereka yang hanya lulusan SMA.

Lowongan pekerjaan ini diumumkan Musk lewat akun Twitter pribadinya. Dalam cuitannya, Musk mengatakan divisi AI nantinya akan langsung melapor kepadanya setiap hari.

"Bergabunglah dengan AI di Tesla! Divisi ini langsung melapor kepada saya dan kita bertemu/email/chat/berkirim pesan hampir setiap hari," tulis Musk lewat akun Twitter-nya, yang dikutip detikINET dari CNBC, Selasa (4/2/2020).

Musk menambahkan untuk bekerja di divisi AI Tesla tidak dibutuhkan lulusan jurusan tertentu. Bahkan ia tidak peduli jika lulusan SMA ingin mendaftar.

"Gelar PhD tentu tidak dibutuhkan. Saya bahkan tidak peduli jika kalian lulusan SMA," sambung Musk lewat cuitannya.

Pria berusia 48 tahun ini justru mencari orang yang paham banyak tentang AI. Walau latar belakang pendidikan dipandang Musk sebagai sesuatu yang tidak relevan, semua kandidat yang mendaftar harus bisa menyelesaikan ujian coding yang sukar.

Kandidat yang terpilih nantinya akan bergabung dalam divisi AI yang bermarkas di San Fransisco, California atau Austin, Texas. Mereka juga bisa ditempatkan di salah satu Gigafactory milik Tesla yang saat ini berada di Amerika Serikat dan China.

Musk juga mengatakan bahwa Tesla selalu merekrut teknisi berbakat dari seluruh penjuru dunia. Jadi lowongan ini tidak terbatas untuk warga negara AS saja.

Musk memang tidak memandang gelar sarjana sebagai sesuatu yang penting. Dalam wawancara dengan media Jerman, Auto Bild, pada 2014, ia bahkan mencontohkan Bill Gates dan Steve Jobs yang tidak lulus kuliah tapi tetap sukses membangun perusahaan bernilai.

"Jika seseorang lulus dari universitas bergengsi, itu bisa jadi indikasi mereka mampu melakukan banyak hal yang hebat, tapi itu belum tentu demikian," kata Musk.

"Jika kalian lihat orang-orang seperti Bill Gates atau Larry Ellison, Steve Jobs, orang-orang ini tidak lulus kuliah. Tapi jika kalian memiliki kesempatan untuk memperkerjakan mereka, tentu saja itu akan menjadi ide yang baik," sambungnya.

Simak Video "Elon Musk Rilis Lagu EDM, Gimana Jadinya?"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2SiEWWC
via IFTTT


Demikianlah Artikel Elon Musk Buka Lowongan Kerja di Tesla, Lulusan SMA Boleh Daftar

Sekianlah artikel Elon Musk Buka Lowongan Kerja di Tesla, Lulusan SMA Boleh Daftar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Elon Musk Buka Lowongan Kerja di Tesla, Lulusan SMA Boleh Daftar dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/02/elon-musk-buka-lowongan-kerja-di-tesla.html

0 Response to "Elon Musk Buka Lowongan Kerja di Tesla, Lulusan SMA Boleh Daftar"

Post a Comment