Google Maps Ulang Tahun ke-15, Tampilannya Baru

Google Maps Ulang Tahun ke-15, Tampilannya Baru - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Google Maps Ulang Tahun ke-15, Tampilannya Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Google Maps Ulang Tahun ke-15, Tampilannya Baru
link : Google Maps Ulang Tahun ke-15, Tampilannya Baru

Baca juga


Google Maps Ulang Tahun ke-15, Tampilannya Baru

Jakarta -

Google Maps berulang tahun ke-15, dan untuk memperingati hari lahirnya itu, Google memberikan tampilan baru untuk platform peta digital tersebut.

Jauh sebelum ada Android dan iOS, Google sudah merilis Google Maps, tepatnya pada 2005. Saat Android hadir, Maps menjadi salah satu fitur andalannya karena bisa menghadirkan fitur peta digital lewat ponsel, sementara sebelumnya perusahaan seperti TomTom dan Garmin menghadirkan fitur semacam itu lewat perangkat khusus.

Kini, pada ulang tahun ke-15, Google memberikan tampilan baru untuk Maps. Perubahan yang paling terlihat ada pada bagian bawah layar, di mana beberapa tab, seperti Explore, Commute dan For you.

Explore akan memberikan informasi restoran, atau berbagai tempat lain yang berada di sekitar pengguna, lengkap dengan rating dan ulasan mengenai tempat tersebut. Fitur ini akan berguna saat mendatangi sebuah lokasi baru.

Sementara tab Commute, seperti namanya, akan memberikan sejumlah saran moda transportasi untuk melakukan perjalanan dari titik A ke B, seperti dari rumah ke kantor, atau lainnya. Di tab ini akan ditampilkan peringatan seperti kemacetan, informasi kecelakaan, waktu tempuh, dan rute alternatif.

Selain tampilan baru, Google juga mengubah ikon Maps, dan mereka pun memposting video yang menunjukkan perjalanan perubahan ikon tersebut selama beberapa tahun ke belakang.

Pada ulang tahunnya yang ke-15 ini, Google menyebut ada lebih dari 1 miliar orang di seluruh dunia yang bergantung pad Maps untuk navigasi dari satu tempat ke tempat lain secara cepat dan aman, demikian dikutip detikINET dari Phone Arena, Jumat (7/2/2020).

Selamat ulang tahun, Google Maps!

[Gambas:Youtube]

Simak Video "Meski Sama-sama Peta, Ini Perbedaan Google Maps dan Google Earth"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3blyGpJ
via IFTTT


Demikianlah Artikel Google Maps Ulang Tahun ke-15, Tampilannya Baru

Sekianlah artikel Google Maps Ulang Tahun ke-15, Tampilannya Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Google Maps Ulang Tahun ke-15, Tampilannya Baru dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/02/google-maps-ulang-tahun-ke-15.html

0 Response to "Google Maps Ulang Tahun ke-15, Tampilannya Baru"

Post a Comment