Mark Zuckerberg Ngaku Makin Religius, Kenapa?

Mark Zuckerberg Ngaku Makin Religius, Kenapa? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mark Zuckerberg Ngaku Makin Religius, Kenapa?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mark Zuckerberg Ngaku Makin Religius, Kenapa?
link : Mark Zuckerberg Ngaku Makin Religius, Kenapa?

Baca juga


Mark Zuckerberg Ngaku Makin Religius, Kenapa?

Jakarta -

CEO dan pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, mengaku makin religius beberapa tahun belakangan ini. Apa sebabnya?

Zuck yang berusia 35 tahun itu menyatakan memperdalam agama baginya dipicu pengalamannya menjadi ayah dan juga tantangan berat yang terus menghadang Facebook.

"Saya menjadi lebih religius. Beberapa tahun terakhir sungguh bikin saya merendahkan hati," katanya dalam sebuah konferensi di Utah, dikutip detikINET dari Business Insider.

"Saya pikir ada kenyamanan saat mengetahui dan punya keyakinan bahwa ada hal yang lebih besar dibanding Anda. Itu kenapa saya juga punya keyakinan tinggi pada demokrasi, itu kenapa saya sangat perhatian tentang memberi orang kesempatan bersuara," cetusnya.

Dia menyarankan aga orang percaya bahwa ada hal yang lebih besar dari diri mereka. Dulu sempat mempertanyakan banyak hal, Zuck akhirnya berubah.

"Saya dibesarkan sebagai Yahudi dan saya melalui masa-masa di mana saya mempertanyakan berbagai hal, tapi sekarang saya percaya bahwa agama sangat penting," tulisnya dalam kesempatan sebelumnya.

Sang istri, Priscilla Chan, beragama Budha. "Priscilla adalah seorang Budha," tulis Zuck saat menceritakan kunjungannya ke Thailand beberapa tahun silam.

Dari pernikahanya dengan Priscilla, Zuck telah dikaruniai dua orang anak. Saat ini, dia tengah sibuk membela Facebook dari beragam kritik, dari soal menyebarnya hoax sampai perlindungan privasi.

Simak Video "Mengapa Facebook dan Instagram 3 Kali Tumbang Dalam Setahun?"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2ttFEYU
via IFTTT


Demikianlah Artikel Mark Zuckerberg Ngaku Makin Religius, Kenapa?

Sekianlah artikel Mark Zuckerberg Ngaku Makin Religius, Kenapa? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mark Zuckerberg Ngaku Makin Religius, Kenapa? dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/02/mark-zuckerberg-ngaku-makin-religius.html

0 Response to "Mark Zuckerberg Ngaku Makin Religius, Kenapa?"

Post a Comment