Viral Video Sedih Virus Corona Pisahkan Ayah dan Bayinya

Viral Video Sedih Virus Corona Pisahkan Ayah dan Bayinya - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Viral Video Sedih Virus Corona Pisahkan Ayah dan Bayinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Viral Video Sedih Virus Corona Pisahkan Ayah dan Bayinya
link : Viral Video Sedih Virus Corona Pisahkan Ayah dan Bayinya

Baca juga


Viral Video Sedih Virus Corona Pisahkan Ayah dan Bayinya

Jakarta -

Begitu banyak video terkait korban virus corona menyebar di media sosial. Tapi yang satu ini bikin terenyuh dan menyayat hati para netizen.

Adalah akun @Huh_My_Rahhhhh, dia membagikan video di Twitter. Video berdurasi 14 detik itu memperlihatkan seorang ayah yang tengah menengok bayinya yang disebut terinfeksi virus corona.

Lantaran harus diisolasi sang ayah tidak bisa menyentuh langsung sang buah hatinya. Bikin sedih ketika sang bayi ingin minta dipeluk, sang ayah tak kuasa menahan sedih. Dia pun berbalik badan dan menangis.

Tidak diketahui persis di mana video itu diambil. Namun video tersebut telah ditonton lebih dari sejuta kali oleh netizen. Dan juga belum dapat dipastikan video ini berkaitan dengan wabah virus corona karena ada pula netizen yang menyatakannya sebagai video lama.

Pun begitu, video menyayat hati tersebut sangat viral. Pantauan detikINET, sudah di-retweet lebih dari 61,5 ribu dan disukai 144,7 ribu. Begitu banyak komentar yang dituliskan netizen dan kebanyakan mengungkapkan kesedihan mereka serta mendoakan agar si bayi bisa sehat kembali.

"Pelukan ayah mungkin tidak seerat dan sehangat pelukan ibu. Karena ia takut menyakitimu dan terlalu mencintaimu hingga membuatnya tidak akan bisa melepaskannya. Tapi dia tidak akan pernah ragu untuk merawatmu tanpa memikirkannya," tulis akun @PesonaKadal.

"Ini betul-betul menghancurkan hatiku," kaya akun @poeticwitxh.

"Bayi memiliki kemampuan menyembuhkan diri sendiri lebih cepat dari pada orang dewasa. Saya tahu dia akan segera pulih," doa dari akun @petaniherval.

"Kalau tidak salah virusnya bisa disembuhkan. Semoga kau sehat kembali adik kecil," kata akun @galaxyboo_

Simak Video "China Konfirmasi Korban Tewas Virus Corona Mencapai 132 Orang"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2GJQZXI
via IFTTT


Demikianlah Artikel Viral Video Sedih Virus Corona Pisahkan Ayah dan Bayinya

Sekianlah artikel Viral Video Sedih Virus Corona Pisahkan Ayah dan Bayinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Viral Video Sedih Virus Corona Pisahkan Ayah dan Bayinya dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/02/viral-video-sedih-virus-corona-pisahkan.html

0 Response to "Viral Video Sedih Virus Corona Pisahkan Ayah dan Bayinya"

Post a Comment