Belajar Skill Wajib Zillenials di d'Youthizen Virtual Class

Belajar Skill Wajib Zillenials di d'Youthizen Virtual Class - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Belajar Skill Wajib Zillenials di d'Youthizen Virtual Class, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Belajar Skill Wajib Zillenials di d'Youthizen Virtual Class
link : Belajar Skill Wajib Zillenials di d'Youthizen Virtual Class

Baca juga


Belajar Skill Wajib Zillenials di d'Youthizen Virtual Class

Jakarta -

Generasi millenial Z mesti tahu keahlian apa yang dibutuhkan di zaman sekarang. Semua akan diajarkan di d'Youthizen Virtual Class.

d'Youthizen Virtual Class adalah kelas online detikcom untuk mengoptimalkan momen #JagaJarakDulu untuk mahasiswa dari kampus jurusan apapun. Kuliah virtual ini menghadirkan dosen dari kalangan praktisi, tokoh inspiratif, influencer maupun selebriti.

Para dosen akan sharing tentang ilmu praktis yang tidak diajarkan di bangku kuliah dan dikemas dalam format digital interaktif serta edutaiment. Event pertama sukses berat dengan ditonton oleh ribuan peserta kelas online. Oleh karena itu, d'Youthizen Virtual Class hadir lagi pada 12-13 Mei 2020 mendatang.

Tema kuliahnya adalah 'Upgrade Your Skill In Digital Era'. Virtual Class Hari Kedua akan diadakan Rabu, 13 Mei 2020 mulai pukul 13.00 WIB dengan dosen pembimbing Sahil Mulachela.

Sesi 1 pukul 13.00 WIB adalah kuliah Skill Wajib Buat Zillenials dengan dosen tamu Sena Achari, Product Director detiknetwork. Pada sesi ini kamu bisa belajar bagaimana tim product management mengembangkan detikcom dan bagaimana fresh graduate bisa mengembangkan skill product management industri digital.

Selanjutnya Sesi 2 pukul 14.35 WIB adalah pentas seni dengan menampilkan Rahmania Astrini. Kuliah virtual akan dilanjutkan dengan Sesi 3 pukul 14.50 WIB dengan dosen tamu penyanyi Agansyah Reza membawa kuliah Turn Your Passion Into A Career.

Afgan adalah penyanyi cemerlang yang tidak usah ditanya lagi reputasinya. Dia akan mengajarkan bagaimana menggali potensi diri dan mengikuti passion atau minat menjadi peluang karir. Wajib hadir nih kalau kuliah begini!

Tidak kalah pentingnya tetap update dengan informasi yang pas dengan kebutuhan anak muda. detikcom memiliki kanal dYouthizen isinya konten khusus anak muda. Konten2 yang ada di dalam dYouthizen mengarahkan untuk memberikan bekal informasi mengenal potensi diri. Contoh nyata yang dibuat adalah dengan diadakannya acara ini yaitu dYouthizen Virtual Class.

d'Youthizen Virtual Class Jilid 2 Hari Keduad'Youthizen Virtual Class Jilid 2 Hari Kedua Foto: (detikcom)


Acara ini tidak dipungut biaya lho, alias gratis! Kamu #detikIniBisa daftar di aplikasi detikcom, klik fitur 'Layanan' lalu cari 'Promo & Event'. Bagi yang belum memiliki aplikasi-nya, cukup klik di sini.

Ajang ini disponsori oleh by.U, provider serba digital pertama di Indonesia dari Telkomsel. Kamu bisa bebas menikmati jaringan 4G LTE untuk mendukung aktivitas sehari-hari serta ide kreatifmu.

Jadi, jangan ketinggalan nih d'Youthizen Virtual Class jilid kedua. Segera tandai kalender digital kamu dan sampai bertemu lagi di kelas virtual paling asyik!

Simak Video "dYouthizen: A New Basecamp for YOU!"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3fy8SbZ
via IFTTT


Demikianlah Artikel Belajar Skill Wajib Zillenials di d'Youthizen Virtual Class

Sekianlah artikel Belajar Skill Wajib Zillenials di d'Youthizen Virtual Class kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Belajar Skill Wajib Zillenials di d'Youthizen Virtual Class dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/05/belajar-skill-wajib-zillenials-di.html

0 Response to "Belajar Skill Wajib Zillenials di d'Youthizen Virtual Class"

Post a Comment