Google Doodle Populer Hadirkan Pac Man, Berikut Faktanya

Google Doodle Populer Hadirkan Pac Man, Berikut Faktanya - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Google Doodle Populer Hadirkan Pac Man, Berikut Faktanya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Google Doodle Populer Hadirkan Pac Man, Berikut Faktanya
link : Google Doodle Populer Hadirkan Pac Man, Berikut Faktanya

Baca juga


Google Doodle Populer Hadirkan Pac Man, Berikut Faktanya

Jakarta -

Google Doodle kembali menghadirkan game populer di tampilan depan browsernya. Kali ini adalah Pac Man yang cocok menjadi alternatif selama tetap tinggal di rumah saat pandemi corona.

Sebelum Pac Man seri game Google Doodle yang sempat muncul adalah Coding, Cricket, Fisghinger, Rockmore, Garden Gnomes, Scoville, Loteria, Halloween 2 dan Hip Hop. Pac Man adalah salah satu doodle yang paling populer

Dikutip dari Hindustantimes dan sumber lain, berikut fakta seputar game Google Doodle populer Pac Man:

1. Game Google Doodle Pac Man adalah permainan 'abadi'

Pac Man seperti game abadi karena dikenal mulai dari generasi 1990an hingga 2000an. Permainan ini terlihat mudah dimenangkan, namun faktanya sulit kecuali sudah punya pengalaman sebelumnya. Hilang fokus atau salah mengarahkan maka permainan langsung berakhir.

2. Game Google Doodle Pac Man diluncurkan pada 2010

Muncul di Game Google Doodle populer hari ini (8/5/2020), Pac Man mengingatkan saat game ini diluncurkan pada 21 Mei 2010. Grid Pac Man didesain sesuai kata Google. Peluncuran game Doodle untuk memperingati 30 tahun saat Pac Man kali pertama diluncurkan sebagai game arcade.

3. Game Google Doodle Pac Man mirip dengan yang arcade

Game Doodle Pac Man dibuat sangat mirip dengan arcade. Mulai dari cara bermain, grafis, suara, dan tokoh lain yang ada dalam Pac Man. Pac Man versi perempuan dihadirkan dalam game ini, sehingga permainan bisa dikendalikan bersama orang lain.

4. Perancang dan cerita game Google Doodle Pac Man

Pac Man dirancang Toru Iwatani dan dikembangkan Namco dengan publisher Midway. Dalam game tersebut, pengguna mengendalikan tokoh berwarna kuning bernama Pac Man untuk memakan semua titik di seluruh lorong. Pac Man tidak boleh ditangkap ghost atau hantu jika permainan tidak ingin berhenti.

5. Bagaimana memainkan game Google Doodle Pac Man?

Bagi yang ingin mencoba permainan Pac Man, cukup buka laman google.com dan klik gambar Google. Setelah itu, laman akan mengarahkan ke laman Popular Google Doodle Games Pac Man. Selanjutnya ketik play dan Pac Man bisa dikendalikan dengan kursor di laptop.

Simak Video "Google Doodle Kenang Sang Pelopor Cuci Tangan"
[Gambas:Video 20detik]
(row/erd)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2WdQo93
via IFTTT


Demikianlah Artikel Google Doodle Populer Hadirkan Pac Man, Berikut Faktanya

Sekianlah artikel Google Doodle Populer Hadirkan Pac Man, Berikut Faktanya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Google Doodle Populer Hadirkan Pac Man, Berikut Faktanya dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/05/google-doodle-populer-hadirkan-pac-man.html

0 Response to "Google Doodle Populer Hadirkan Pac Man, Berikut Faktanya"

Post a Comment