Judul : GrabKios Luncurkan Perlindungan Diri Plus, Bisa Klaim buat COVID-19
link : GrabKios Luncurkan Perlindungan Diri Plus, Bisa Klaim buat COVID-19
GrabKios Luncurkan Perlindungan Diri Plus, Bisa Klaim buat COVID-19
Jakarta -GrabKios meluncurkan proteksi tambahan untuk mitra dan konsumen yang terpapar COVID-19. Bekerja sama dengan BRILife dan Qoala, pengguna Grab bisa memanfaatkan perawatan kesehatan akibat COVID-19 lewat 'Perlindungan Diri Plus' pada aplikasi GrabKios.
Dari keterangan tertulis yang diterima detikINET, Rabu (6/5/2020), Perlindungan Diri Plus juga memberi perlindungan untuk Demam Berdarah Dengue (DBD), Tifus, dan penyakit lainnya dengan total manfaat hingga Rp 38,5 juta.
Rinciannya ialah santunan meninggal Rp 195 juta, santunan cacat permanen akibat kecelakaan hingga Rp 5 juta, santunan meninggal dunia akibat sakit atau kematian alami Rp 2,5 juta, santunan rawat inap hingga Rp 9 juta (Rp 100 ribu untuk maksimal 90 hari), dan penggantian biaya operasi hingga Rp 2,5 juta.
Beberapa manfaat di atas bisa didapatkan dengan cara membayar biaya premi hanya Rp 50 ribu per tahun. Selain itu, GrabKios juga menyediakan produk perlindungan untuk melindungi pendidikan anak melalui produk Rencana Pendidikan dan Rencana Kesehatan dengan total perlindungan hingga Rp 47,1 juta.
Sebagai informasi tambahan, saat ini GrabKios juga telah membantu mitra dan pelanggannya untuk memperoleh berbagai macam perlindungan mulai dari perlindungan smartphone maupun perlindungan atas kios yang dimiliki oleh mitra dengan total polis yang telah diterbitkan sebanyak 43 ribu.
Grab Indonesia Foto: Dok. Grab Indonesia
|
Bantuan diberikan melalui kerja sama strategis dengan Qoala selaku mitra teknologi yang memudahkan proses pembelian dan klaim asuransi, serta PT Mitra Jasa Pratama selaku mitra pialang asuransi yang didukung oleh mitra perusahaan-perusahaan asuransi sebagai penyedia produk.
Adapun cara membeli produk Perlindungan Diri Plus bisa melalui aplikasi Grab. Scroll ke menu 'Keep Discovering' hingga menemukan pilihan #SiapAntarRamadanmu, kemudian klik Kios. Temukan Warung Ijo GrabKios terdekat dan kontak pemilik warung untuk membeli Perlindungan Diri Plus.
Lalu ada beberapa informasi yang perlu diketahui. Pertama, saat hubungi pemilik Warung Ijo GrabKios, tanyakan lebih detail cara beli produk proteksi seperti 'Perlindungan Diri Plus'. Kedua, setelah pemilik warung berhasil bertransaksi, polis asuransi akan dikirimkan secara resmi via WhatsApp atau SMS oleh pihak Qoala.
Ketiga, bentuk manfaat yang diberikan Qoala dan perusahaan asuransi nantinya akan berupa reimbursement setelah melakukan klaim. Keempat, saat melakukan klaim hubungi customer service Qoala melalui WhatsApp di 08111-1717-08 dan upload dokumen yang dibutuhkan.
Kelima, setelah dokumen permohonan klaim lengkap, reimbursement akan cair dalam waktu 7 hari dan nantinya dana yang diklaim akan masuk ke nomor rekening. Keenam, polis akan otomatis berakhir sesuai dengan kontrak. Jika ingin beli lagi, prosesnya akan seperti pembelian pertama kali.
(prf/ega)from inet.detik https://ift.tt/2zXv7I6
via IFTTT
Demikianlah Artikel GrabKios Luncurkan Perlindungan Diri Plus, Bisa Klaim buat COVID-19
Anda sekarang membaca artikel GrabKios Luncurkan Perlindungan Diri Plus, Bisa Klaim buat COVID-19 dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/05/grabkios-luncurkan-perlindungan-diri.html
0 Response to "GrabKios Luncurkan Perlindungan Diri Plus, Bisa Klaim buat COVID-19"
Post a Comment