Strategi by.U Sasar Anak Muda Melek Teknologi

Strategi by.U Sasar Anak Muda Melek Teknologi - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Strategi by.U Sasar Anak Muda Melek Teknologi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Strategi by.U Sasar Anak Muda Melek Teknologi
link : Strategi by.U Sasar Anak Muda Melek Teknologi

Baca juga


Strategi by.U Sasar Anak Muda Melek Teknologi

Jakarta -

Generasi millenial Z punya kebutuhan digital yang berbeda dengan generasi sebelumnya. Paket seluler dan internet tidak bisa dijual dengan cara yang sama lagi.

Hal ini disampaikan dosen tamu by.U Principal Growth Lead, Riko Ringgoanto dalam kuliah online di d'Youthizen Virtual Class, Selasa (12/5/2020). Menurut dia by.U hadir karena melihat celah pasar yang belum tuntas diselesaikan.

"Ada kebingungan soal paket, masalah pembagian kuota pagi, siang, malam, ada lagi bundling kuota yang mereka belum tentu butuh dan anak muda semakin malas pergi ke care center," kata Riko.


Oleh karena itu menurut Riko, by.U memposisikan diri dengan digital telco provider yang menawarkan layanan yang simpel, fleksibel, transparan dan pengalamannya full digital. Ini yang jadi strategi mereka membidik konsumen anak muda yang melek teknologi.

"Mereka pilih nomor, pilih paket, layanan live chat dengan Nindy, semua bisa dari aplikasi. End to end-nya sudah digital," kata Riko.

by.U yang versi awal dikembangkan dalam waktu sekitar 4 bulan, lalu terus dilakukan perbaikan dan pengembangan. Menurut Riko, by.U didesain dengan cara yang cocok dengan dan menjadi solusi kebutuhan untuk anak muda. Jika ia diterima di luar segmen umur itu, maka itu adalah bonus keberhasilan by.U.


"by.U posisinya ke teman digital savvy. Semuanya transparan. by.U dipesan dulu, nanti dikirim sementara Telkomsel yang ada di belakang by.U kan masih memakai gerai-gerai. Kalau kita download dulu, pilih paket, bayar, nanti diantarkan," pungkasnya.

d'Youthizen Virtual Class, adalah kelas online yang digagas detikcom sambil #JagaJarakDulu di masa pandemi Corona. Kelas ini terbuka untuk mahasiswa dari kampus jurusan apapun yang menghadirkan dosen dari kalangan praktisi, tokoh inspiratif, influencer maupun selebriti.

Ajang ini disponsori oleh by.U, provider serba digital pertama di Indonesia dari Telkomsel. Kamu bisa bebas menikmati jaringan 4G LTE untuk mendukung aktivitas sehari-hari serta ide kreatifmu.

Simak Video "dYouthizen: A New Basecamp for YOU!"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2Ap0JqB
via IFTTT


Demikianlah Artikel Strategi by.U Sasar Anak Muda Melek Teknologi

Sekianlah artikel Strategi by.U Sasar Anak Muda Melek Teknologi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Strategi by.U Sasar Anak Muda Melek Teknologi dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/05/strategi-byu-sasar-anak-muda-melek.html

0 Response to "Strategi by.U Sasar Anak Muda Melek Teknologi"

Post a Comment