Permudah Pengalaman Pelanggan, Gojek Gabungkan Nama Aplikasi di 4 Negara

Permudah Pengalaman Pelanggan, Gojek Gabungkan Nama Aplikasi di 4 Negara - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Permudah Pengalaman Pelanggan, Gojek Gabungkan Nama Aplikasi di 4 Negara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Permudah Pengalaman Pelanggan, Gojek Gabungkan Nama Aplikasi di 4 Negara
link : Permudah Pengalaman Pelanggan, Gojek Gabungkan Nama Aplikasi di 4 Negara

Baca juga


Permudah Pengalaman Pelanggan, Gojek Gabungkan Nama Aplikasi di 4 Negara

Jakarta -

PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek) memperkuat posisinya sebagai super app di Asia Tenggara. Hal ini ditunjukkan dengan rencana pengintegrasian nama aplikasi di empat negara seperti Indonesia, Singapura, Vietnam hingga Thailand yang akan dilakukan pada Agustus 2020 mendatang.

Co-CEO Gojek Andre Soelistyo mengatakan saat ini Gojek beroperasi di Indonesia dan Singapura dengan nama aplikasi Gojek, lalu nama GoViet di Vietnam dan GET di Thailand. Ke depan nama Gojek akan berlaku di empat negara tersebut, sehingga dapat meningkatkan pengalaman pengguna.

"Integrasi aplikasi Gojek di empat negara ini sejalan dengan misi kami mempermudah kehidupan sehari-hari bagi seluruh pengguna, termasuk pada salah satu periode tersulit dalam sejarah ini," ujar Andre dalam keterangannya, Jumat (3/7/2020).

Pengguna Gojek di Indonesia nantinya dapat langsung menggunakan aplikasi Gojek di Singapura, Vietnam maupun Thailand, begitu juga sebaliknya. Andre menuturkan perkembangan tersebut mencerminkan komitmen yang mendalam terhadap inovasi pelanggan.

"Selain itu, integrasi ini merupakan bagian dari strategi bisnis Gojek untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada semua orang di ekosistem kami, hari ini dan di tahun-tahun mendatang," jelasnya.

Sementara itu, Co-CEO Gojek Kevin Aluwi menambahkan pihaknya sangat menantikan peluncuran platform integrasi ini. Ia pun berharap dengan menyatukan teknologi ini, Gojek dapat mengubah pengalaman pelanggan ke arah yang lebih baik melalui berbagai fitur dan produk yang lebih cepat.

"Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan platform teknologi baru kami, dan untuk meresmikan kolaborasi erat yang kami miliki dengan tim GET dan GoViet selama bertahun-tahun. Dengan menyatukan teknologi kami, Gojek akan dapat mengubah pengalaman pelanggan, menghadirkan fitur dan produk baru ke pasar lebih cepat, mempercepat skala pelayanan di banyak negara, dan meningkatkan peluang penghasilan bagi mitra kami. Kami terus menerapkan visi kami sembari fokus pada perkembangan Gojek dalam sepuluh tahun ke depan. Kami optimis dengan masa depan Gojek," pungkasnya.

Sebagai informasi, sejak pertama diluncurkan tahun 2015, Gojek telah bertumbuh secara eksponensial menjadi super app dengan lebih dari 170 juta pengguna di seluruh pasarnya. Ke depan Gojek memastikan berbagai layanannya akan kembali dikembangkan lebih cepat baik di Indonesia maupun di negara-negara lain.

Simak Video "Tantangan Gojek Kibarkan Startup di Tengah Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3eXJz2q
via IFTTT


Demikianlah Artikel Permudah Pengalaman Pelanggan, Gojek Gabungkan Nama Aplikasi di 4 Negara

Sekianlah artikel Permudah Pengalaman Pelanggan, Gojek Gabungkan Nama Aplikasi di 4 Negara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Permudah Pengalaman Pelanggan, Gojek Gabungkan Nama Aplikasi di 4 Negara dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/07/permudah-pengalaman-pelanggan-gojek.html

0 Response to "Permudah Pengalaman Pelanggan, Gojek Gabungkan Nama Aplikasi di 4 Negara"

Post a Comment