Curhatan Driver Grab Soal Macetnya Insentif Lebaran Rp 11 Juta

Curhatan Driver Grab Soal Macetnya Insentif Lebaran Rp 11 Juta - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Curhatan Driver Grab Soal Macetnya Insentif Lebaran Rp 11 Juta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Curhatan Driver Grab Soal Macetnya Insentif Lebaran Rp 11 Juta
link : Curhatan Driver Grab Soal Macetnya Insentif Lebaran Rp 11 Juta

Baca juga


Curhatan Driver Grab Soal Macetnya Insentif Lebaran Rp 11 Juta

Jakarta - Ratusan pengemudi (driver) transportasi online dari Grab melakukan aksi demo hari ini. Mereka menuntut kejelasan soal insentif Lebaran yang dijanjikan mitra namun macet.

Pengemudi GrabCar, Ayu, menjelaskan kepada detikINET, Selasa (27/6/2017), perihal insentif lebaran yang dijanjikan Grab. Nilainya mencapai Rp 11 juta.

Ayu menjelaskan, Grab menjanjikan insentif Rp 11 juta itu bagi driver yang bekerja baik sebelum, saat, dan sesudah hari raya Idul Fitri, dengan total kerja 9 hari. Mulanya, driver mendapat notifikasi.

"Teman-teman diberi notifikasi ada skema insentif lebaran, minimal 10 tarikan. Jika salah satu hari gagal narik sampai 10, gagal semua, total Rp 11 juta," kata Ayu di Maspion Plaza, Pademangan, Jakarta Utara.

Demo Grab di Maspion Plaza, Jakarta.Demo Grab di Maspion Plaza, Jakarta. Foto: Gibran Maulana Ibrahim/ detikcom

Berhasil mendapat 10 orderan di hari pertama Lebaran, para driver mendapat notifikasi berhasil mengumpulkan bonus Rp 2 juta. Namun, di hari ke-2 Lebaran pengemudi tak dapat bekerja.

"Pada hari pertama tembus notifikasi, tembus Rp 2 juta. Hari kedua, secara bergantian, pagi, siang, dapat notifikasi nggak bisa masuk aplikasi, akun dimatikan," sebut Ayu.

Para pengemudi pun meradang. Akhirnya sejak kemarin, mereka melakukan aksi protes dan hari ini dijanjikan diterima di Maspion Plaza pada pukul 08.00 WIB. Awalnya, driver tak diterima pihak Grab.

"Jam 8 pagi malah ditutup semua, nggak bisa masuk sampai Kapolres (Jakarta Utara) datang. Perwakilan kita 5 orang (yang akhirnya diterima masuk)," kata Ayu.

Ada 4 tuntutan yang disuarakan driver ke Grab. "Pertama akun diaktifkan kembali, top up tidak dipotong, dispensasi penambahan waktu insentif, ada 4. Tidak ada suspend sampai 3 Juli dan setelah pencairan dana," ujar Ayu. (gbr/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2sLQ8j1
via IFTTT


Demikianlah Artikel Curhatan Driver Grab Soal Macetnya Insentif Lebaran Rp 11 Juta

Sekianlah artikel Curhatan Driver Grab Soal Macetnya Insentif Lebaran Rp 11 Juta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Curhatan Driver Grab Soal Macetnya Insentif Lebaran Rp 11 Juta dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/06/curhatan-driver-grab-soal-macetnya.html

0 Response to "Curhatan Driver Grab Soal Macetnya Insentif Lebaran Rp 11 Juta"

Post a Comment