Driver Protes Insentif Lebaran, Grab: Beri Kami Waktu Seminggu

Driver Protes Insentif Lebaran, Grab: Beri Kami Waktu Seminggu - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Driver Protes Insentif Lebaran, Grab: Beri Kami Waktu Seminggu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Driver Protes Insentif Lebaran, Grab: Beri Kami Waktu Seminggu
link : Driver Protes Insentif Lebaran, Grab: Beri Kami Waktu Seminggu

Baca juga


Driver Protes Insentif Lebaran, Grab: Beri Kami Waktu Seminggu

Jakarta - Sejumlah driver GrabCar menggelar demo di depan kantor Grab dan menuntut soal insentif lebaran senilai Rp 11 juta. Perwakilan manajemen Grab datang menemui pendemo namun belum bisa menjelaskan perihal insentif tersebut.

"Beri kami waktu satu minggu nama-nama di name list pengecekan apakah kalian terbukti melakukan kesalahan atau tidak," kata Perwakilan manajemen Grab, Angga, di depan kantor Grab di Maspion Plaza, Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (27/6/2017).

Angga menyebut operasional manajemen baru akan mulai 3 Juli 2017 mendatang. Pendemo mengeluhkan akun mereka yang tiba-tiba ter-suspend dan tak bisa digunakan untuk menarik penumpang.

"Kalau terbukti suspend permanen atau black list. Kalau tidak akan ada peninjauan ulang. Tidak perlu kepastian lagi, kami akan menelepon atau SMS. Saya akan meneliti sampai tanggal 10 juli. Kalau terbukti suspend tidak akan ada uang kembali. Kalau tidak kami akan teliti lagi dan tinjau," jelas Angga.


"Suspend kalau terbukti tidak akan ada duit pengembalian. Gini ya. Bukan kami tidak tahu. Kami akan meneliti kenapa dan siapa, itu yang akan kamo teliti. Tanggal 10 baru akan ada keputusan," urainya.
Driver Demo soal Insentif, Ini Kata Perwakilan GrabPerwakilan Grab, Angga (Foto: Gibran Maulana Ibrahim/detikcom)
Kapolres Jakarta Utara Kombes Dwiyono yang berada di lokasi meminta para driver untuk tenang. Ia menjelaskan hari ini masih dalam suasana lebaran.

"Saya juga orang islam yang harus menjaga, siapa lago kalau bukan kita. Menyampaikan aspirasi di muka umum ada waktu. Kalau hari libur nasional tidak diperkenankan. Kalau ada aspirasi duduk bersama. Grab ini rumah besar buat rekan driver, manajemen," ujar Dwiyono.


Dwiyono meminta driver dan manajemen untuk saling mencari solusi. Perwakilan dari Grab dianggap cukup agar aspirasi para driver tersampaikan.

"Keterwakilan empat orang sudah langsung menyampaikan poin poin aspirasi yang disampaikan rekan rekan. Jawaban itu sudah disetujui dari keterwakilan rekan rekan semua," kata Dwiyono. (gbr/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2rWmULs
via IFTTT


Demikianlah Artikel Driver Protes Insentif Lebaran, Grab: Beri Kami Waktu Seminggu

Sekianlah artikel Driver Protes Insentif Lebaran, Grab: Beri Kami Waktu Seminggu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Driver Protes Insentif Lebaran, Grab: Beri Kami Waktu Seminggu dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/06/driver-protes-insentif-lebaran-grab.html

0 Response to "Driver Protes Insentif Lebaran, Grab: Beri Kami Waktu Seminggu"

Post a Comment