Jokowi dan Obama Makan Bakso Jadi Bahan Vlog Kaesang

Jokowi dan Obama Makan Bakso Jadi Bahan Vlog Kaesang - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jokowi dan Obama Makan Bakso Jadi Bahan Vlog Kaesang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jokowi dan Obama Makan Bakso Jadi Bahan Vlog Kaesang
link : Jokowi dan Obama Makan Bakso Jadi Bahan Vlog Kaesang

Baca juga


Jokowi dan Obama Makan Bakso Jadi Bahan Vlog Kaesang

Jakarta - Pertemuan Barack Obama dengan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor kemarin (30/6) diabadikan putranya Kaesang Pangarep dalam sebuah vlog yang langsung diuploadnya di akun YouTube Kaesang.

Dalam video berdurasi 2 menit 21 detik itu, Kaesang memperlihatkan momen keakraban ayahnya bersama Presiden Amerika Serikat ke-44 tersebut. Kaesang yang ikut menyambut kedatangan Obama di Istana Bogor kemarin memang sempat terlihat membawa kamera dan sibuk merekam.

Dikunjungi detikINET, Sabtu (1/7/2017), Kaesang membuka vlog dengan menyebutkan bahwa seperti di video-video sebelumnya, postingannya ini tidak penting.

Tentu saja putra bungsu Presiden Jokowi ini bercanda. Karena video apa pun yang dipostingnya, selalu sukses menarik perhatian, terutama karena memperlihatkan sisi lain ayahnya yang tidak diketahui publik. Nah, apalagi di video ini, selain ada Presiden Jokowi, juga ditampilkan Obama.

Kaesang <i>Ngevlog</i> Presiden Jokowi dan Obama Makan Bakso Foto: Biro Pers Setpres

"Di video kali ini aku bakal ketemu sama Pak Obama," kata Kaesang di vlognya.

Seperti biasanya, selalu ada celetukan khas Kaesang yang jahil. Dia sempat mengomentari Presiden Jokowi dan Obama bisa masuk angin karena kehujanan.

"Sekarang mulai hujan, tapi bapak sama Obama masih di sana. Kayaknya mereka bakal masuk angin semua," celotehnya. Tampak Ibu Negara Iriana senyum-senyum melihat putranya ngevlog.

Video pendek ini juga memperlihatkan Obama melahap bakso. Saat kedatangannya ke Indonesia saat masih menjabat Presiden AS, Obama memang pernah mengatakan bakso dan sate merupakan makanan masa kecil yang masih diingatnya.

Baru diunggah beberapa jam, video berjudul Pak Obama itu saat ini memasuki trending YouTube Indonesia urutan #6. Ada lebih dari 1.700 komentar dan sudah ditonton lebih dari 250 ribu kali.

(rns/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2twhxWP
via IFTTT


Demikianlah Artikel Jokowi dan Obama Makan Bakso Jadi Bahan Vlog Kaesang

Sekianlah artikel Jokowi dan Obama Makan Bakso Jadi Bahan Vlog Kaesang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jokowi dan Obama Makan Bakso Jadi Bahan Vlog Kaesang dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/06/jokowi-dan-obama-makan-bakso-jadi-bahan.html

0 Response to "Jokowi dan Obama Makan Bakso Jadi Bahan Vlog Kaesang"

Post a Comment