Uber Tembus 5 Miliar Perjalanan

Uber Tembus 5 Miliar Perjalanan - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Uber Tembus 5 Miliar Perjalanan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Uber Tembus 5 Miliar Perjalanan
link : Uber Tembus 5 Miliar Perjalanan

Baca juga


Uber Tembus 5 Miliar Perjalanan

Jakarta - Kondisi keuangan Uber boleh saja merugi. Tapi dari segini pengguna, layanan ride sharing asal Amerika Serikat ini makin tumbuh pesat.

Tepat 20 Mei 2017 pukul 14:29:06 WIB, ada 156 perjalanan dimulai secara bersamaan. Di saat itu pula Uber resmi mencatatkan 5 miliar perjalanan sejak hadir 2010 silam.

Angka tersebut meningkat cukup drastis hanya dalam tempo setahun. Pada 2016, Uber baru mencapai 2 miliar perjalanan. Artinya peningkatan yang terjadi mencapai 3 miliar.

Ke-156 perjalanan yang menandai pencapaian terbaru Uber terjadi di sejumlah kota di 24 negara. Sembilan di antaranya tercatat di area Jabodetabek.

Uber Tembus 5 Miliar PerjalananFoto: Uber

Enam penumpang melakukan perjalanan pertamanya dari Jakarta, Islamabad, Chennai, Guadalajara, dan di San Francisco. Selain itu ada satu mitra pengemudi di Jakarta melakukan perjalanan pertamanya bersama Uber.

Layanan ride sharing besutan Travis Kalanick ini turut mencatat, perjalanan terpendek terjadi hanya 2,5 blok di San Francisco. Sementara perjalanan terpanjang adalah 17 mil (27,5 km) di Singapura. Perjalanan itu tergolong jauh mengingat lebar Singapura hanya 31 mil atau sekitar 49,8 km.

Untuk merayakan pencapaian 5 miliar perjalanan, Uber pun memberikan hadiah setara USD 500 atau Rp 6,6 juta kepada para mitra pengemudi yang masuk dalam 156 perjalanan. (afr/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2sY0RXV
via IFTTT


Demikianlah Artikel Uber Tembus 5 Miliar Perjalanan

Sekianlah artikel Uber Tembus 5 Miliar Perjalanan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Uber Tembus 5 Miliar Perjalanan dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/06/uber-tembus-5-miliar-perjalanan.html

0 Response to "Uber Tembus 5 Miliar Perjalanan"

Post a Comment