Kicauan Paul Pogba Paling Poluler Sepanjang #Ramadan

Kicauan Paul Pogba Paling Poluler Sepanjang #Ramadan - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kicauan Paul Pogba Paling Poluler Sepanjang #Ramadan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kicauan Paul Pogba Paling Poluler Sepanjang #Ramadan
link : Kicauan Paul Pogba Paling Poluler Sepanjang #Ramadan

Baca juga


Kicauan Paul Pogba Paling Poluler Sepanjang #Ramadan

Jakarta - Twitter tetap menjadi pilihan netizen untuk berbagi informasi terkait Ramadan. Ratusan jutaan kicauan terkait Ramadan dikirimkan sepanjang bulan puasa 2017.

Berdasarkan pantauan Twiiter, setidaknya ada 118 juta tweet yang terkait dengan Ramadan selama sebulan terkahir. Pada peta interkatif terlihat penyebarannya cukup merata di seluruh dunia.

Kicauan Paul Pogba Paling Poluler Sepanjang #Ramadan Foto: twitter

Salah satu kicauan yang paling populer terkait #Ramadan dikirimkan pemain sepakbola asal Prancis, Paul Pogba. Ia memposting foto saat menjalankan ibadah Umroh.

Kicauan tersebut mendapat respon yang cukup banyak dari para netizen. Sebanyak 66 ribu kali di-retweet dan menuai 74 ribu likes.

Khusus di Indonesia, Twitter melihat netizen di Tanah Air merayakan #Ramadan dengan pengalaman unik. Saat sahur, mereka telah membagi foto makanan.

Berlanjut saaat ngabuburit, netizen memposting video kegiatan sembari menunggu waktu berbuka puasa. Tidak ketinggalan mereka pun melakukan siaran langsung lewat Priscope saat melakukan perjalanan mudik bersama keluarga. (afr/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2tqNCzY
via IFTTT


Demikianlah Artikel Kicauan Paul Pogba Paling Poluler Sepanjang #Ramadan

Sekianlah artikel Kicauan Paul Pogba Paling Poluler Sepanjang #Ramadan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kicauan Paul Pogba Paling Poluler Sepanjang #Ramadan dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/06/kicauan-paul-pogba-paling-poluler.html

0 Response to "Kicauan Paul Pogba Paling Poluler Sepanjang #Ramadan"

Post a Comment