Lindsay Lohan dan Ucapan Eid Mubarak di Instagram

Lindsay Lohan dan Ucapan Eid Mubarak di Instagram - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lindsay Lohan dan Ucapan Eid Mubarak di Instagram, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lindsay Lohan dan Ucapan Eid Mubarak di Instagram
link : Lindsay Lohan dan Ucapan Eid Mubarak di Instagram

Baca juga


Lindsay Lohan dan Ucapan Eid Mubarak di Instagram

Jakarta - Aktris Lindsay Lohan ikut dalam kebahagiaan umat muslim merayakan Idul Fitri. Lindsay Lohan mengunggah ucapan Selamat Idul Fitri di akun Instagramnya.

Baca Juga: Ini yang Dirasakan Lindsay Lohan Setelah Membaca Alquran

Bintang film 30 tahun itu mengunggah foto bertuliskan ucapan Eid Mubarak. Foto bergambar cahaya itu juga disertai ucapan Eid Mubarak dan sebaris kalimat yang dikutipnya dari Bunda Teresa.

"Eid Mubarak 😇 If you judge people you have no time to love them. Spread love everywhere you go. Let no one ever come to you without leaving happier. Be faithful in small things because it is in them you strength lies - Mother Theresa," demikian Lindsay menulis pada keterangan foto yang diunggahnya Senin (26/6/2017).

Baca Juga: Sempat Berhijab, Lindsay Lohan Kembali Tampil Seksi di Instagram

Lindsay Lohan seolah ingin menyampaikan pesan pada lebih dari enam juta pengikutnya di Instagram untuk menyebarkan rasa cinta di manapun dan kapanpun. Mengutip Bunda Teresa yang merupakan biarawati Katolik Roma itu, aktris itu juga meminta pada pengikutnya di Instagram untuk tidak mudah memberikan penilaian buruk pada orang lain karena ketika melakukan hal itu, niscaya akan sulit untuk menumbuhkan rasa cinta.

Pesan positif Lindsay Lohan ini juga disambut positif oleh pengikutnya di Instagram. Postingannya itu mendapat lebih dari 1.900 komentar pengguna Instagram. Dan banyak di antara mereka yang ikut mengucapkan Eid Mubarak atau Selamat Idul Fitri pada aktris yang belum lama ini juga menghadiri acara buka puasa bersama Maher Zein itu.

Lindsay Lohan Ucapkan Selamat Idul FitriLindsay Lohan ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri. (Foto: Ist.)

Pengguna Instagram dari Indonesia, India, Malaysia dan negara muslim lainnya ramai-ramai membanjiri halaman komentar dengan ucapan Eid Mubarak untuk Lindsay. "Eid Mubarak from Indonesia," tulis seorang pengguna Instagram dari Indonesia. "Selamat Hari Raya Aidilfitri," tulis pengguna Instagram dari Malaysia.

Sejak tahun lalu, Lindsay Lohan memang menjadi sorotan karena penampilannya yang pernah berhijab di Turki hingga menambahkan kata 'Alaikum salam' di akun Instagram pribadinya. Lindsay Lohan pun sempat dikabarkan menjadi mualaf. Namun ia membantah hal tersebut dengan mengatakan kalau Lindsay hanya senang mempelajari budaya muslim mulai dari membaca Al Quran serta mencoba berhijab.

Memasuki bulan Ramadan, selebriti 30 tahun itu sempat mengucapkan 'Happy Ramadan' di Instagram. Bukan hanya itu, ia juga dikabarkan menjalani puasa yang rencananya akan dilakukan sampai menjelang Idul Fitri.(eny/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2tdxi50
via IFTTT


Demikianlah Artikel Lindsay Lohan dan Ucapan Eid Mubarak di Instagram

Sekianlah artikel Lindsay Lohan dan Ucapan Eid Mubarak di Instagram kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lindsay Lohan dan Ucapan Eid Mubarak di Instagram dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/06/lindsay-lohan-dan-ucapan-eid-mubarak-di.html

0 Response to "Lindsay Lohan dan Ucapan Eid Mubarak di Instagram"

Post a Comment