Twitter dan Facebook Rayakan #HarryPotter20

Twitter dan Facebook Rayakan #HarryPotter20 - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Twitter dan Facebook Rayakan #HarryPotter20, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Twitter dan Facebook Rayakan #HarryPotter20
link : Twitter dan Facebook Rayakan #HarryPotter20

Baca juga


Twitter dan Facebook Rayakan #HarryPotter20

Jakarta - Harry Potter telah berhasil menyihir dunia selama dua dekade. Perayaan spesial ini pun ikut diramaikan oleh para muggle di seluruh dunia lewat Twitter dan Facebook.

Menandai peringatan 20 tahun Harry Potter, Twitter sendiri sampai membuatkan emoji khusus berbentuk kacamata dengan lambang petir di atasnya, lewat hashtag # HarryPotter20.

Momentum ini pun langsung diramaikan oleh para netizen, termasuk sang penulis dari novel laris ini, JK Rowling. Berikut beberapa cuitan di antaranya yang masuk trending topic, seperti dipantau detikINET, Selasa (27/6/2017).

Kisah magis Harry Potter ini bermula sejak buku pertama 'Harry Potter and the Philosopher's Stone' dipublikasikan tepat 20 tahun yang lalu.

Hingga saat ini, karya asli JK Rowling yang telah melahirkan tujuh seri buku dan delapan film ini meraup penghasilan yang cukup fantastis dari penjuru negeri.

Tak hanya Twitter saja yang ikut merayakan, Facebook pun ikut terkena sihir Harry Potter dengan memperkenalkan fitur baru yang memungkinkan kita untuk melemparkan mantra dengan update status.

Dengan menulis kalimat seperti Harry Potter, Gryffindor, Ravenclaw, Hufflepuff atau Slytherin, dalam status update akan muncul animasi tongkat sihir yang menghasilkan mantra.

Huruf akan tampil dengan warna yang berbeda, masing-masing sesuai dengan warna asrama mereka. Kita juga bisa mengklik kata itu lagi untuk memutar ulang, selain itu fitur ini juga bekerja dalam komentar.

Fitur ini langsung dijajal oleh sang empunya Facebook, siapa lagi kalau bukan Mark Zuckerberg. Sontak, status dari Zuck langsung dibanjiri komentar netizen yang ikut penasaran ingin menjajal mantranya.

Happy birthday, Harry!(rou/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2tQhRxJ
via IFTTT


Demikianlah Artikel Twitter dan Facebook Rayakan #HarryPotter20

Sekianlah artikel Twitter dan Facebook Rayakan #HarryPotter20 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Twitter dan Facebook Rayakan #HarryPotter20 dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/06/twitter-dan-facebook-rayakan.html

0 Response to "Twitter dan Facebook Rayakan #HarryPotter20"

Post a Comment