Paperclip Prada Seharga Rp 2,5 Juta Bikin Netizen Heran

Paperclip Prada Seharga Rp 2,5 Juta Bikin Netizen Heran - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paperclip Prada Seharga Rp 2,5 Juta Bikin Netizen Heran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Paperclip Prada Seharga Rp 2,5 Juta Bikin Netizen Heran
link : Paperclip Prada Seharga Rp 2,5 Juta Bikin Netizen Heran

Baca juga


Paperclip Prada Seharga Rp 2,5 Juta Bikin Netizen Heran

Jakarta - Di meja kerja Anda mungkin bertebaran paperclip untuk membuat kumpulan kertas-kertas tak berserakan. Banyak juga yang mungkin terbuang atau hilang begitu saja saat tidak dipakai. Namun jika Anda memiliki paperclip bermerek Prada berikut, sudah pasti Anda tidak akan rela jika hilang dan terbuang.

Prada adalah merek fashion high-end asal Italia. Sudah tak heran jika Prada membanderol produknya dengan harga tinggi. Namun yang satu ini agak unik, karena Prada baru saja merilis paperclip berukuran besar untuk membuat tumpukan uang Anda jadi lebih rapi.

Lalu, apa yang membuat paperclip dari Prada istimewa? Selain logo Prada, paperclip ini sama saja dengan yang biasanya.

Paperclip ini dijual USD 185 atau Rp 2,5 juta di situs penjualan brand-brand mewah, Barneys. Saat ini produk tersebut masih tersedia. Melihat produk kecil ini, netizen di Twitter pun dibuat heboh dan ramai komentar. Kebanyakan bernada menyindir dan menjadikannya lelucon.

"Saat aku membeli paperclip itu, tak ada cukup uang lagi untuk dijepit dengan itu," kata seorang netizen Twitter bernama Brown_Sugar.

"Paperclip seharga USD 185? Sebaiknya alat itu bisa membuat hidupku 'terpegang' juga," tambah akun Freddy Amazing.

Seorang netizen lainnya bernama Matt Fernandez menulis, "Prada menjual paperclip USD 185, bahkan itu tidak bisa membantu kamu menulis resume pekerjaan," lanjutnya.

Semakin banyak brand high-end yang merilis benda-benda keseharian dan bukan busana. Belum lama ini Chanel merilis bumerang seharga Rp 19 juta, lalu bola tenis seharga Rp 6 jutaan. (asf/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2t8tXnO
via IFTTT


Demikianlah Artikel Paperclip Prada Seharga Rp 2,5 Juta Bikin Netizen Heran

Sekianlah artikel Paperclip Prada Seharga Rp 2,5 Juta Bikin Netizen Heran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paperclip Prada Seharga Rp 2,5 Juta Bikin Netizen Heran dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/06/paperclip-prada-seharga-rp-25-juta.html

0 Response to "Paperclip Prada Seharga Rp 2,5 Juta Bikin Netizen Heran"

Post a Comment