Warnet di Jepang Merangkap Penginapan, Bisa Ngenet Sepuasnya

Warnet di Jepang Merangkap Penginapan, Bisa Ngenet Sepuasnya - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Warnet di Jepang Merangkap Penginapan, Bisa Ngenet Sepuasnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Warnet di Jepang Merangkap Penginapan, Bisa Ngenet Sepuasnya
link : Warnet di Jepang Merangkap Penginapan, Bisa Ngenet Sepuasnya

Baca juga


Warnet di Jepang Merangkap Penginapan, Bisa Ngenet Sepuasnya

Tokyo - Warung internet masih laku di Jepang. Bahkan ada pengelola warnet kreatif yang menjadikan usahanya merangkap tempat penginapan alias hotel.

Memang sudah biasa ada warga di sana tinggal lama di warnet untuk menghemat karena sewa tempat tinggal sangat tinggi. Tapi seperti dikutip detikINET dari Japan Times, baru pengelola warnet bernama Manboo ini yang sengaja menjadikan warnetnya cukup nyaman buat menginap.

Di warnet lain, pengunjung mungkin hanya dipisahkan sekat-sekat. Tapi di warnet yang disebut Net Room ini, tamu disediakan ruang privat dengan kunci sendiri. Meski kamar mandi tetap terpisah.

Ada beberapa tipe kamar yang ditawarkan. Fasilitas yang selalu tersedia adalah PC dan monitor, pemutar Blu ray serta WiFi yang tentunya bakal memuaskan hasrat berselancar di dunia maya.

Warnet di Jepang Merangkap Penginapan, Bisa <i>Ngenet</i> SepuasnyaSalah satu tipe kamar. Foto: Net Room

Saat ini ada 17 Net Room dioperasikan di Jepang, seperti di Tokyo, Kanagawa dan Saitama. Pengunjung tetap bisa menyewa selama sejam saja, tapi kalau mau lebih lama fasilitasnya lengkap. Kamar mandinya pun bagus dan bersih.

Selain itu, fasilitas laundry juga disediakan. Pendek kata, benar-benar seperti hotel sungguhan.

Lantas berapa harga sewanya? Sejam sekitar Rp 12 ribu. Di Tokyo, menyewa seharian dikenakan biaya mulai 2.200 yen atau di kisaran Rp 262 ribu. Menjadi alternatif yang menarik bagi kalangan backpacker. (fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2tLRtF5
via IFTTT


Demikianlah Artikel Warnet di Jepang Merangkap Penginapan, Bisa Ngenet Sepuasnya

Sekianlah artikel Warnet di Jepang Merangkap Penginapan, Bisa Ngenet Sepuasnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Warnet di Jepang Merangkap Penginapan, Bisa Ngenet Sepuasnya dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/06/warnet-di-jepang-merangkap-penginapan.html

0 Response to "Warnet di Jepang Merangkap Penginapan, Bisa Ngenet Sepuasnya"

Post a Comment