Pengguna WhatsApp Kian Mencengangkan

Pengguna WhatsApp Kian Mencengangkan - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengguna WhatsApp Kian Mencengangkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengguna WhatsApp Kian Mencengangkan
link : Pengguna WhatsApp Kian Mencengangkan

Baca juga


Pengguna WhatsApp Kian Mencengangkan

Jakarta - Facebook mengungkap laporan terbaru pengguna WhatsApp. Tak kira-kira, layanan pesan instan terpopuler di dunia ini disebut telah mencapai 1 miliar pengguna aktif tiap harinya.

Data per bulannya malah lebih tinggi lagi. Dilaporkan kalau rata-rata ada 1,3 miliar pengguna yang aktif menggunakan WhatsApp tiap bulan. Informasi lainnya yang diungkap adalah jumlah pesan yang dikirim pengguna WhatsApp tiap harinya, mencapai 55 miliar pesan.

Kalau dirinci, seperti dikutip detikINET dari Digital Trends, dari 55 miliar pesan tersebut, 4,5 miliar di antaranya berupa foto, sementara 1 miliarnya adalah video. Mayoritas tentunya pesan berupa tulisan

Tapi tingginya pengguna aktif WhatsApp sepertinya belum membuat Facebook berniat melakukan monetisasi. CEO Facebook Mark Zuckerberg mengatakan masih terlalu dini melakukan montetisasi untuk WhatsApp.

Padahal bila dimanfaatkan tentu mudah saja bagi Facebook menciptakan pundi-pundi dolar. Tapi memang sedari awal, pendiri dan CEO WhatsApp Jan Koum dan Brian Acton, berjanji tidak sembarangan beriklan.

Diumumkan pula kalau fitur Stories di WhatsApp ternyata diminati user. Fitur yang serupa dengan Instagram Stories ini dipakai sekitar 250 juta pengguna WhatsApp setiap harinya. (yud/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2eXg472
via IFTTT


Demikianlah Artikel Pengguna WhatsApp Kian Mencengangkan

Sekianlah artikel Pengguna WhatsApp Kian Mencengangkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengguna WhatsApp Kian Mencengangkan dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/07/pengguna-whatsapp-kian-mencengangkan.html

0 Response to "Pengguna WhatsApp Kian Mencengangkan"

Post a Comment