Trump Ungkap Kekecewaan Berat Pada China via Twitter

Trump Ungkap Kekecewaan Berat Pada China via Twitter - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trump Ungkap Kekecewaan Berat Pada China via Twitter, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trump Ungkap Kekecewaan Berat Pada China via Twitter
link : Trump Ungkap Kekecewaan Berat Pada China via Twitter

Baca juga


Trump Ungkap Kekecewaan Berat Pada China via Twitter

Jakarta - Presiden AS Donald Trump seringkali menggunakan Twitter untuk mengeluarkan pernyataannya, tak terkecuali pernyataan soal negara lain.

Kali ini Trump menggunakan Twitter untuk mengungkap kekecewaannya soal China, dan menyerang Presiden AS sebelumnya. Pernyataan tersebut diungkapnya melalui dua buah kicauan yang dipostingnya pada Minggu (30/7/2017).

Dalam kicauan itu Trump menyebut orang yang menjabat Presiden AS sebelumnya membiarkan China untuk mengambil banyak keuntungan dari AS. Setelah hal itu terjadi, China pun dianggap oleh Trump tak banyak membantu dalam permasalahan AS dengan Korea Utara.

"Saya sangat kecewa pada China. Pemimpin kami terdahulu yang bodoh membolehkan mereka untuk menghasilkan ratusan miliar dolar pertahun dalam perdagangan, tapi..." tulis Trump pada kicauan pertamanya.

"...mereka tak melakukan apapun untuk kami dengan Korea Utara, hanya berbicara. Kami tak akan membiarkan hal ini terus berlanjut. China bisa memecahkan masalah ini dengan mudah," lanjutnya.

Sebelumnya, Presiden Korut Kim Jong-un menyebut kalau negaranya itu bisa meluncurkan peluru kendali ke mana pun, termasuk wilayah AS. Ia membanggakan keberhasilan uji coba terakhir rudal balistik antar benua mereka, yang digambarkan sebagai 'peringatan tegas' terhadap AS.

Peluncuran rudal antar benua terakhir itu dilakukan tiga minggu setelah tes rudal ICBM pertama Korea Utara. Presiden AS Donald Trump menyebutnya "tindakan terbaru dari rezim Korea Utara yang sembrono dan berbahaya."

Di sisi lain, meski Twitter masih jadi favorit tokoh terkemuka seperti Trump, jumlah penggunanya terus saja stagnan dan laporan keuangannya memburuk. User Twitter stagnan di angka 328 juta dan merugi sebesar USD 116,5 juta dalam laporan keuangan terbarunya. (asj/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2hdjeEc
via IFTTT


Demikianlah Artikel Trump Ungkap Kekecewaan Berat Pada China via Twitter

Sekianlah artikel Trump Ungkap Kekecewaan Berat Pada China via Twitter kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trump Ungkap Kekecewaan Berat Pada China via Twitter dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/07/trump-ungkap-kekecewaan-berat-pada.html

0 Response to "Trump Ungkap Kekecewaan Berat Pada China via Twitter"

Post a Comment