Postingan Instagram Bikin John Terry Kerampokan Rp 6,9 Miliar!

Postingan Instagram Bikin John Terry Kerampokan Rp 6,9 Miliar! - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Postingan Instagram Bikin John Terry Kerampokan Rp 6,9 Miliar!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Postingan Instagram Bikin John Terry Kerampokan Rp 6,9 Miliar!
link : Postingan Instagram Bikin John Terry Kerampokan Rp 6,9 Miliar!

Baca juga


Postingan Instagram Bikin John Terry Kerampokan Rp 6,9 Miliar!

London - Komplotan maling merampok kediaman John Terry dan menggasak tas serta perhiasan mewah senilai 400 ribu poundsterling atau di kisaran Rp 6,9 miliar. Semua diawali postingan sang bek tangguh di Instagram.

Dikutip detikINET dari Standard, peristiwa legenda Chelsea yang kini membela Aston Villa kemalingan itu berlangsung Februari lalu. Tapi detail apa yang terjadi baru diungkapkan dalam pengadilan Kingston Crown Court di Inggris.

Terungkap bahwa Terry saat itu memajang foto sedang liburan bersama sang istri, Toni, di pegunungan Perancis. Nah, geng perampok melihat postingan tersebut dan menyimpulkan tidak ada orang di rumah mewah Terry di Surrey yang seharga 5 juta poundsterling.

Mereka pun benar-benar membobol rumah itu dan selama beberapa jam mengangkut sejumlah barang mahal. Sebut saja perhiasan, tas Hermes dan Chanel, koleksi trofi serta buku edisi pertama Harry Potter yang bernilai tinggi. Secara total, nilai barang yang digondol mencapai 400 ribu poundsterling.

Postingan Instagram Bikin John Terry Kerampokan Rp 6,9 Miliar!Rumah mewah Terry. Foto: istimewa

Setelah melakukan investigasi, polisi berhasil menangkap kelima maling yang terlibat. Mereka terancam hukuman beberapa tahun di penjara. Dan ternyata bukan hanya rumah Terry saja yang sudah mereka maling, ada korban lainnya.

"Mereka melakukannya secara terencana dan efisien. Mereka menargetkan rumah mewah. Contohnya rumah mantan kapten Inggris John Terry ini. Mereka sedang bepergian sekeluarga," kata jaksa penuntut Rossano Scamardella.

"Pada waktu itu Terry membuat kesalahan dengan memposting foto dirinya dan keluarganya di media sosial Instagram. Itu mengungkapkan kalau rumahnya dalam keadaan kosong," paparnya. (fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2uFts51
via IFTTT


Demikianlah Artikel Postingan Instagram Bikin John Terry Kerampokan Rp 6,9 Miliar!

Sekianlah artikel Postingan Instagram Bikin John Terry Kerampokan Rp 6,9 Miliar! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Postingan Instagram Bikin John Terry Kerampokan Rp 6,9 Miliar! dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/07/postingan-instagram-bikin-john-terry.html

0 Response to "Postingan Instagram Bikin John Terry Kerampokan Rp 6,9 Miliar!"

Post a Comment