'Kelemahan' Bill Gates yang Dimanfaatkan Bos Amazon

'Kelemahan' Bill Gates yang Dimanfaatkan Bos Amazon - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 'Kelemahan' Bill Gates yang Dimanfaatkan Bos Amazon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 'Kelemahan' Bill Gates yang Dimanfaatkan Bos Amazon
link : 'Kelemahan' Bill Gates yang Dimanfaatkan Bos Amazon

Baca juga


'Kelemahan' Bill Gates yang Dimanfaatkan Bos Amazon

Jakarta - CEO Amazon Jeff Bezos sempat berhasil menyalip Bill Gates sebagai orang terkaya sejagat meski cuma sesaat. Bagaimanapun, momen ini mengungkap 'kelemahan' Gates yang dimanfaatkan Bezos.

Forbes, seperti dikutip detikINET, Jumat (28/7/2017) mencatat ada satu perbedaan besar di antara kekayaan sang pendiri Microsoft tersebut dengan Bezos.

"(Posisi) Bezos tidak akan bisa seketat itu menempel Gates sebagai orang terkaya dunia, kalau saja dia (Gates) tidak menyumbang begitu banyak kekayaannya untuk filantropi," tulis salah satu analis Forbes Kate Vinton.

Pada 2010, Gates mendirikan organisasi filantropi bernama Giving Pledge bersama Warren Buffett yang merupakan orang terkaya dunia nomor empat. Giving Pledge berkomitmen meminta para miliuner memberikan setidaknya setengah dari harta mereka seumur hidupnya.

Lebih dari 150 miliuner menandatangani komitmen ini, namun tidak termasuk Bezos di dalamnya. Gates hingga akhir 2016 tercatat telah memberikan USD 31,1 miliar lebih dari harta kekayaannya.


Saksikan video 20detik mengenai Bill Gates di sini:

Sementara Bezos yang tidak ikut dalam kesepakatan Giving Pledge, diperkirakan Forbes hanya pernah beramal USD 100 juta. Inilah yang disebut Forbes sebagai 'kelemahan' Gates, yakni terlalu rajin beramal. Meski banyak yang meyakini, kegemaran Gates berfilantropi justru membuat hartanya tak habis-habis.
Jeff BezosJeff Bezos (Foto: istimewa)

Seperti diketahui, Gates mundur sebagai CEO Microsoft pada 2000. Setelahnya, dia menghabiskan waktunya fokus pada kegiatan filantropi bersama istrinya Melinda. Gates masih punya lebih dari 2% saham di Microsoft, jadi hartanya masih terus naik.

Bezos, di sisi lain punya modal kuat untuk menyaingi posisi Gates. Sementara Gates yang kini berusia 61 tahun lebih banyak memberikan uangnya untuk berbagai misi sosial, Bezos yang lebih muda (53 tahun) terus fokus memperluas bisnis Amazon secara agresif. Bisnisnya diyakini masih akan bersinar. (rns/yud)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2eVrs2Z
via IFTTT


Demikianlah Artikel 'Kelemahan' Bill Gates yang Dimanfaatkan Bos Amazon

Sekianlah artikel 'Kelemahan' Bill Gates yang Dimanfaatkan Bos Amazon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 'Kelemahan' Bill Gates yang Dimanfaatkan Bos Amazon dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/07/kelemahan-bill-gates-yang-dimanfaatkan_28.html

0 Response to "'Kelemahan' Bill Gates yang Dimanfaatkan Bos Amazon"

Post a Comment