Smartphone: Alat Penggerak Anak Muda Bikin Gebrakan

Smartphone: Alat Penggerak Anak Muda Bikin Gebrakan - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Smartphone: Alat Penggerak Anak Muda Bikin Gebrakan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Smartphone: Alat Penggerak Anak Muda Bikin Gebrakan
link : Smartphone: Alat Penggerak Anak Muda Bikin Gebrakan

Baca juga


Smartphone: Alat Penggerak Anak Muda Bikin Gebrakan

Malang - Motorola terbilang masih baru terjun ke pasar gadget Tanah Air pasca akusisi oleh Lenovo, tetapi secara merek Motorola terbilang sudah legendaris. Motorola pun berkomitmen terus melakukan inovasi untuk mendukung rutinitas penggunanya, terutama anak muda.

Motorola membuktikannya dengan berkolaborasi dengan detikcom melalui acara yang bertajuk d'Youthizen Motorola. Setelah menyambangi Makassar, Motorola juga mendukung d'Youthizen yang kini diselenggarakan pada 29-30 Juli di Malang.

Effendi Susanto selaku Trainer Lead Lenovo Indonesia menuturkan saat ini ponsel telah berevolusi. Dari yang semula hanya untuk digunakan kebutuhan SMS dan telepon, maka sekarang perangkat itu sudah jadi multifungsi.

"Membantu anak-anak muda yang kreatif menggunakan teknologi digital untuk sebuah gerakan di kota, jadi tak hanya buat WhatsApp-an, main game, dan sebagainya," ujarnya.

Smartphone: Alat Penggerak Anak Muda Bikin GebrakanFoto: Agus Tri Haryanto/inet

Saat ini kondisi pengunaan smartphone sudah hampir merata di kota-kota besar. Fungsinya pun meluas, seperti untuk memesan kendaraan umum lewat aplikasi, pesan makanan, hingga belanja online.

"Hampir semua orang punya smartphone, kita bisa manfaatkan teknologi digital ini untuk movement dan sebagainya lebih gampang," tuturnya.

Dilanjutkan kata Effendi bahwa Motorola sebagai produsen ponsel memiliki spirit yang sama untuk menggerakkan anak muda. Motorola ingin memberi bekal ilmu pengetahuan bagi anak muda untuk dapat menuangkan kreativitasnya dengan memanfaatkan teknologi smartphone yang ada saat ini.

Smartphone: Alat Penggerak Anak Muda Bikin GebrakanFoto: Agus Tri Haryanto/inet

Di samping itu, Motorola juga peduli akan kebutuhan gadget smartphone untuk anak muda dalam menunjang aktivitas dan kreativitas dengan menghadirkan inovasi terbaru yakni smartphone modular dengan pengalaman yang tidak diberikan smartphone lainnya. Yaitu Moto Z dan Moto Z Play beserta 4 Moto Mods (Camera Mod, Speaker Mod, Projector Mod dan Power Mod).

"Motorola support anak-anak muda, khususnya Kota Malang, untuk lebih kreatif lagi, berbuat positif dengan memanfaatkan smartphone selain untuk komunikasi, juga untuk memikirkan solusi di sekitar," sebutnya. (fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2tTYMxW
via IFTTT


Demikianlah Artikel Smartphone: Alat Penggerak Anak Muda Bikin Gebrakan

Sekianlah artikel Smartphone: Alat Penggerak Anak Muda Bikin Gebrakan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Smartphone: Alat Penggerak Anak Muda Bikin Gebrakan dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/07/smartphone-alat-penggerak-anak-muda.html

0 Response to "Smartphone: Alat Penggerak Anak Muda Bikin Gebrakan"

Post a Comment