Traveloka Berambisi Taklukkan Asia Tenggara

Traveloka Berambisi Taklukkan Asia Tenggara - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Traveloka Berambisi Taklukkan Asia Tenggara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Traveloka Berambisi Taklukkan Asia Tenggara
link : Traveloka Berambisi Taklukkan Asia Tenggara

Baca juga


Traveloka Berambisi Taklukkan Asia Tenggara

Singapura - Didirikan di Indonesia tiga tahun yang lalu, Traveloka sekarang telah memperluas pasarnya ke lima negara di Asia Tenggara, seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, dan Filipina. Hingga kini Traveloka juga sudah diunduh pengguna sebanyak 20 juta kali.

"Saat ini, aplikasi Traveloka telah diunduh lebih dari 20 juta kali dalam 3 tahun, membuatnya menjadi aplikasi perjalanan paling populer di ASEAN," kata Christian Suwarna, Traveloka Senior Vice President Business Development, sesaat setelah konferensi pers di ArtScience Museeum, Singapura, (27/7/2017).

Traveloka bisa mudah diterima oleh masyarakat di kawasan Asia Tenggara karena mampu membaca kebutuhan pasar di kawasan tersebut. Menurut Surwarna, karakteristitik dan kebutuhan mereka berbeda-beda, meskipun tetap ada benang merahnya.

"Jadi ada kekhasan masing-masing. Misalnya di Vietnam jumlah populasinya banyak, tapi angka melek internetnya masih kurang. Sama seperti Indonesia beberapa tahun ke belakang. Kalau di Malaysia banyak perusahaan airlines-nya," lanjut Suwarna.

Menurut Suwarna, Traveloka menargetkan dalam 5 tahun ke depan bisa menjadi aplikasi layanan traveling terbesar di Asia Tenggara.

"Kita mau menjadi tempat terpercaya buat orang-orang di Asia Tenggara, untuk kebutuhan traveling mereka. Kita mau bilang kalau kita mau jadi yang paling besar di Asia Tenggara. Itu ambisi kita," tutup Suwarna. (fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2h9EuuD
via IFTTT


Demikianlah Artikel Traveloka Berambisi Taklukkan Asia Tenggara

Sekianlah artikel Traveloka Berambisi Taklukkan Asia Tenggara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Traveloka Berambisi Taklukkan Asia Tenggara dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/07/traveloka-berambisi-taklukkan-asia_28.html

0 Response to "Traveloka Berambisi Taklukkan Asia Tenggara"

Post a Comment